Breaking News:

CPNS 2019

Jangan Lupa! Tanggal 3 Februari 2020 Pelaksanaan Tes CPNS di Belitung Timur

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari

Posbelitung/Suharli
Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian saat berada diruang kerjanya, Senin (20/1/2020) 

Jangan Lupa! Tanggal 3 Februari 2020 Pelaksanaan Tes CPNS di Belitung Timur

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2020 mendatang.

"Jadi kami sudah mendapat konfirmasi tanggal (3/2/2020) pelaksanaannya di Belitung Timur," kata  Kepala BKPSDM Belitung Timur, Yuspian kepada Posbelitung.co, Senin (20/1/2020)

Yuspian mengimbau bagi pelamar yang sudah lolos administrasi agar segera mencetak kartu peserta, dia juga mengingatkan agar peserta CPNS utuk aktif memantau Website bkpsdm.belitungtimurkab.go.id

Terkait persiapan pelaksanaan tes CPNS, Yuspian mengaku karena BKPSDM Beltim melakukan CAT mandiri persiapan sudah dari jauh hari, hanya tinggal menunggu pelaksanaan saja.

Untuk perangkat komputer yang akan digunakan para peserta juga antisipasi, misal seperti keybord.

"Kami sudah ready, persesi nanti akan ada 100 peserta, mungkin akan dibagi menjadi 5 atau 4 sesi," ujarnya.

Pada pelaksanaan pada hari nanyi para peserta diminta untuk membawa kartu indetitas dan kartu ujian, terkait pakaian, Yuspian mengatakan pakain bebas dan sopan.

Sedangkan terkait komputer server pelaksanaan tes, Yuspian menjelaskan masih berkoorniasi dengan pihak BKN apakah akan mengunakan server dari BKPSDM Beltim, atau BKN membawa sendiri, namun itu bukan menjadi kendala karena dari pihak penyelenggara sudah siap.

Hanya saja BKPSDM mengkhawatirkan bila terjadinya listrik padam saat pelaksanaan tes, dia pu mengaku akan segera bersurat ke PLN agar tidak terjadi pemadaman pada hari pelaksanaan tes seleksi.

"Meskipun ada genset untuk mensupaly listrik saat listrik padam, tapi lebih stabil lagi bila mengunakan listrik PLN," ungkap Yuspian. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved