Tahun 2019 Suzuki Bangka Rebut Market Share Nomor Satu di Bangka Belitung

Tahun lalu, PT Jagorawi Motor sukses kembali menduduki market share nomor satu di Bangka Belitung setelah persaingan yang sangat ketat.

Tahun 2019 Suzuki Bangka Rebut Market Share Nomor Satu di Bangka Belitung
istimewa
Suzuki raih market share nomor satu. 

POSBELITUNG.CO, PANGKALPINANG - PT Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung tetap optimis untuk pencapaian otomotif khususnya kendaraan roda empat di Bangka Belitung pada tahun 2020 ini.

Keyakinan itu berangkat dari capaian penjualan suzuki Jagorawi Motor di tahun 2019. Tahun lalu, PT Jagorawi Motor sukses kembali menduduki market share nomor satu di Bangka Belitung setelah persaingan yang sangat ketat dengan kompetitor-kompetitornya.

Pencapain market share Suzuki di tahun 2019 sebesar 26 persen. Ini adalah pencapaian yang ke tujuh yang diraih Suzuki Jagorawi motor sebagai market Share nomor satu di Babel dan pencapaian ini membuktikan bahwa mobil suzuki sangat diterima baik oleh masyarakat Bangka Belitung.

Tahun 2020 ini diharapkan perekonomian Babel akan semakin membaik. Harga komoditi naik sehingga berimbas kepada daya beli masayarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung yang telah mempercayakan produk Suzuki sebagai kendaraan pribadi maupun kendaraan usahanya," kata Hendra, Operasional Manager PT Jagorawi Motor.

"Dengan pencapaian ini kami sangat bangga akan keberhasilan menduduki peringkat market share otomotif nomor satu di Babel dan PT Jagorawi Motor akan selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik guna memenuhi permintaan masyarakat Babel," tambah Hendra.

"Pencapaian itu bukan hanya dilihat dari penjualan unit saja tapi juga dari service, spare parts, customer servce dan lain-lainnya," ungkap Budi, Sales dan Marketing Manager PT Jagorawi Motor.

"Kita optimis bisa mengulang prestasi di tahun 2019. Suzuki punya modal dengan produk terbaik yang ditunjang layanan after sales yang prima," tambah Budi. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved