Breaking News:

Lina Meninggal

Kenang Kepergian Lina, Putri Delina Unggah Video Terakhir dengan Mamanya Hingga Sindir Netizen

Demi mengenang momen kebersamaan dengan mama tercinta, Putri Delina mengunggah video terakhir kebersamaannya dengan ibunda tercinta.

Editor: nurhayati
Instagram
Janji Lina ke Anak-anak Sule Sebelum Meninggal Dunia, Putri Delina Ungkap Kondisi Memilukan Sang Ibu 

Kenang Kebersamaan Lina, Putri Delina Unggah Video Terakhir dengan Mamanya Hingga Sindir Netizen

POSBELITUNG.CO--Kenangan bersama mamanya tak bisa dilupakan Putri Delina, anak komedian Sule dengan mendiang Lina Jubaedah.

Demi mengenang momen kebersamaan dengan mama tercinta, Putri Delina  mengunggah video terakhir kebersamaannya dengan ibunda tercinta.

Dua video yang diunggah Putri memperlihatkan kebahagiaan mendiang Lina ketika berkumpul dengan anak-anaknya di malam pergantian tahun 2020, hanya berselang tiga hari sebelum kematiannya.

Pakar Ekspresi Sebut Kedekatan Putri Delina dan Teddy Wajar : Itu yang Dia Pilih

Dirangkum Kompas.com, berikut isi video dari vlog Putri Delina tersebut, dari sindiran Putri pada netizen hingga harapan Lina di malam pergantian tahun.

Dalam perjalanan menuju homestay untuk merayakan tahun baru, mendiang Lina di video berjudul "VIDEO KUMPUL TERAKHIR SAMA MAMAH TERSAYANG", terlihat memborong lontong dan tahu sumedang dari pedagang di pinggir jalan.

Putri Delina 5 Jam Diperiksa Polisi Soal Kematian Lina sang Ibunda, Anak Perempuan Sule Kelelahan

Makanan tersebut dinikmati bersama anak-anak dan juga teman Putri. Lina terlihat menikmati makanan sederhana itu. Almarhum Lina Jubaedah bersama kedua anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Delina Bintang Aura Putri.

Harapan Putri setelah ibunya meninggal dunia Putri tak hanya meminta doa dan maaf dari semua orang untuk ibunya, tapi dia juga meminta agar tidak ada lagi pemikiran-pemikiran negatif terkait kematian ibunya yang terjadi secara tiba-tiba pada 4 Januari 2020.

Putri melalui pesan yang tertulis di akhir video juga sempat menyindir netizen yang suka berkata pedas. "Pesan dari Putri, tidak usah mencampuri urusan orang!" tulis Putri di vlog berjudul "A'IKY, KA AZEL NYUSUL LIBURAN! KENANGAN TERAKHIR SAMA MAMAH!"

Putri Delina Anak Sule Curhat dan Pasang Ikon Nangis Setelah Beri Kejutan Ultah Pada Teddy Sumi Lina

Putri bahagia dengan kondisi apapun ibunya saat itu. Tidak seperti yang diduga oleh banyak orang, Putri ternyata cukup sering mengunjungi rumah ibunya di Bandung, Jawa Barat.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved