Advertorial

Suhardi Raih Grand Prize Mobil Innova

NASABAH Bank SumselBabel Cabang Manggar, Suhardi, meraih hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Innova pengundian Tabungan Pesirah yang digelar

Suhardi Raih Grand Prize Mobil Innova
ist/Bank Sumsel Babel Cab. Manggar
Suhardi Raih Grand Prize Mobil Innova 

BANGKAPOS.COM--NASABAH Bank SumselBabel Cabang Manggar, Suhardi, meraih hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Innova pengundian Tabungan Pesirah yang digelar di kantor Bank SumselBabel Cabang Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Selasa (21/1).

Nama Suhardi keluar setelah Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza menekan tombol tabung silinder yang digunakan untuk mengundi pemenang grand prize. Selain mobil Toyota Innova, ada hadiah utama lain berupa dua unit sepeda motor Honda Beat yang diraih oleh Emma Kusjana dan Imawan Rinaldi, satu unit TV LED Samsung didapat oleh Royan Agusriade, satu unit Laptop Lenovo diraih Erisna Rita Mustafa, serta satu unit lemari es LG diraih Budi Supriyatmoko.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengatakan, dengan mengusung konsep bank sebagai mitra pembangunan pemerintah daerah, di era digitalisasi ini, Bank SumselBabel telah bertransformasi menjadi bank digital yang mengikuti perkembangan zaman.

Bank Sumsel Babel dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabah telah mengoperasionalkan tambahan ATM yg berlokasi di Kantor Cabang Manggar, Kantor Bupati Belitung Timur dan di Kantor Kas Simpang Pesak. Selain itu Bank Sumsel Babel Manggar jg menyediakan Mesin CDM yg bs menerima setoran tunai kapan pun selama 24 jam.

"Kami menilai, kegiatan penarikan undian Tabungan Pesirah tidak sekadar kegiatan bagi-bagi hadiah, tapi ini menunjukkan Bank SumselBabel peduli nasabahnya," ujar Yuslih dalam sambutannya.

Menurut Yuslih, kebiasaan menabung merupakan satu diantara budaya yang harus ditumbuhkembangkan, khususnya bagi generasi muda, agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah.

Sementara itu Wakil Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma mengemukakan, di bulan Januari 2020 ini, Bank SumselBabel menyelenggarakan pengundian grand prize undian Tabungan Pesirah di seluruh kantor cabang dan cabang pembantu. Pengundian ini sebagai bentuk aprisiasi Bank SumselBabel kepada masyarakat dan nasabah, khususnya bagi nasabah Bank SumselBabel Cabang Manggar.

Undian Tabungan Pesirah, lanjutnya, merupakan satu di antara upaya Bank SumselBabel memberikan dorongan kepada masyarakat Belitung umumnya dan masyarakat Belitung Timur khususnya, agar Iebih meningkatkan budaya menabung.

Yoppie mengatakan, keberhasilan usaha penghimpunan dana masyarakat berupa tabungan, masih sangat diperlukan oleh bank. Ini mengingat dana yang dihimpun dari masyarakat juga pemda, menjadi satu di antara faktor penentu keberhasilan bank, serta indikator peningkatan perekonomian masyarakat.

Adapun dana pihak ketiga (DPK) yang berhasil dihimpun Bank SumselBabel Cabang Manggar hingga Desember 2019 berjumlah Rp 311 miliar, kredit yang disalurkan hingga Desember 2019 Rp 207 miliar, serta penyertaan modal Pemkab Belitung Timur Rp 95 miliar.

"Kami berharap di masa yang akan datang penghimpunan dana ini akan terus meningkat, dari waktu ke waktu," ujarnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dan seluruh jajarannya, atas komitmen yang tinggi terhadap Bank SumselBabel. Semoga di tahun 2020 ini kerja sama selalu terjalin dengan erat dan bersinergi," kata Yoppie.

Bank SumselBabel selalu melakukan inovasi produk-produk unggulan dengan basis pengembangan teknologi perbankan di era digital banking, guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya sehingga mampu bersaing dan sejajar dengan bank bank Iain, dalam memberikan pelayanan dan mengakomodasi kebutuhan nasabah.

Kepuasan nasabah merupakan parameter untuk mengukur keberhasilan kinerja sebuah bank, serta sesuai visi Bank Sumsel Babel menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul.

Pengundian Tabungan Pesirah juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Fezzi Uktolseja, Camat Manggar Amirudin. Danramil Manggar Mayor Inf Joko Lelono, serta nasabah. Proses pengundian juga disaksikan oleh notaris, perwakilan Kementerian Sosial Ri, serta nasabah Bank SumselBabel Cabang Manggar. (adv/lui)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved