Advertorial

Perbanyak Tabungan Agar Kesempatan Makin Besar

BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan mengadakan penarikan undian Pesirah, Rabu (22/1)

Perbanyak Tabungan Agar Kesempatan Makin Besar - banksmselba.jpg
ist/Bank Sumsel Babel Cab. Tanjung Pandan
Perbanyak Tabungan Agar Kesempatan Makin Besar
Perbanyak Tabungan Agar Kesempatan Makin Besar - banksumselbabelcabtjg.jpg
ist/Bank Sumsel Babel Cab. Tanjung Pandan
Perbanyak Tabungan Agar Kesempatan Makin Besar

POSBELITUNG.CO--BANK Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan mengadakan penarikan undian Pesirah, Rabu (22/1). Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie, perwakilan DPRD Kabupaten Belitung, Vina Cristyn Ferani, Perwakilan Polres Belitung, Ponijan, perwakilan saksi dan puluhan nasabah setia Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan.

Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan, Somunsat Indra mengatakan, kegiatan penarikan undian Pesirah ini secara berkala digelar sekali tiap tahunnya. Acara tersebut merupakan wujud apresiasi bagi nasabah setia yang mempercayakan Bank Sumsel Babel sebagai tempat menyimpan dananya.

Dengan demikian, perbankan daerah tersebut bisa menyalurkan kembali dana pada masyarakat yang membutuhkannya untuk mengembangkan usaha. “Harapan kami, nasabah semakin bertambah dan saldonya semakin meningkat. Karena untuk undian ini, semakin banyak saldonya, tentu kesempatan memenangkan hadiahnya semakin besar,” katanya.

Ia menjelaskan, Pesirah memang menjadi satu di antara produk tabungan yang memang dibuat BSB. Pesirah juga dilengkapi fitur yang beragam mulai dari kartu ATM, SMS banking, internet banking, dan mobile banking.

“Tabungan sama saja, kalau produk Bank Sumsel Babel banyak macamnya seperti Pesirah, Simpeda, Tabunganku, dan Tabungan Pesirah Junior. Sebenarnya hampir sama untuk menghimpun dana, bedanya Pesirah ada undiannya langsung oleh Bank Sumsel Babel,” jelasnya.

Sebagai perbankan daerah uang berkomitmen turut dalam mendorong perkembangan perekonomian dan pembangunan, Bank Sumsel Babel juga terus berupaya meningkatkan layanan. Seperti terus menambah jumlah anjungan tunai mandiri (ATM) agar mempermudah nasabah bertransaksi.

Sementara itu, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie menyampaikan apresiasi positif terhadap Bank Sumsel Babel yang telah mengadakan penarikan undian Pesirah. Adanya undian berhadiah seperti itu diharapkannya mampu membuat masyarakat Belitung kian gemar menabung.

“Karena banyak manfaat baik yang didapat jika menabung. Makanya menabung tak hanya harus dijadikan kebutuhan, tapi harus menjadi gaya hidup,” ucap Isyak.

Menurutnya, menyimpan uang di perbankan juga sebagai jaminan keamanan di masa depan. Makanya, orang harus disiplin dalam menabung dan tak mudah tergiur akan kebutuhan konsumtif.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan mengenai penarikan undian dihadapan nasabah, tamu undangan juga para saksi yang terdiri dari notaris dan perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung. Di samping mengundi hadiah utama, nasabah yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize. (Adv/q2)

Daftar Pemenang
Hadiah Undian Pesirah

Mobil Toyota Innova
- Maisiah Abdul Rani

Sepeda Motor
- Seniati Sawari
- Sri Utari Wahyunings

Televisi LED
- Zulkifli Sani

Laptop
- Kusmala

Lemari Es
- Thjaij Bie
Sumber: Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan. (Adv/q2)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved