Semifinal Thailand Masters 2020, Menyisahkan Hafiz/Gloria Wakili Indonesia

Thailand Masters 2020 kini telah memasuki fase semifinal, dimana Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja

Semifinal Thailand Masters 2020, Menyisahkan Hafiz/Gloria Wakili Indonesia
Instagram @ge_widjaja
Semifinal Thailand Masters 2020, Indonesia Sisakan Hafiz/Gloria, Duel Yamaguchi vs Marin 

POSBELITUNG.CO - Jadwal siaran langsung semifinal ajang bulutangkis dunia bertajuk Thailand Masters 2020 dapat anda simak dalam berita ini.

Ajang Thailand Masters 2020 kini telah memasuki fase semifinal, dimana Indonesia tinggal menyisakan satu wakil saja yang akan berlaga pada hari ini, Sabtu (25/1/2020).

Satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan adalah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang bermain di sektor ganda campuran.

Pasangan yang menempati unggulan keempat tersebut akan saling sikut dengan wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing untuk memperebutkan satu tiket final Thailand Masters 2020.

Jika, pasangan Hafiz/Gloria mampu menang otomatis keduanya akan melangkah ke final dan menunggu pemenang antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) atau Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Di laga sebelumnya, pasangan Hafiz/Gloria mampu memenangi perang saudara melawan Adnan/Mychelle lewat pertarungan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-18.

Pertandingan tak kalah seru juga akan tersaji di sektor tunggal putri.

Dimana, Carolina Marin yang baru saja menjadi finalis Indonesia Masters 2020 akan berjibaku melawan unggulan utama asal jepang, Akane Yamaguchi.

Salah satu pemenang dalam laga tersebut akan melawan An Se Young (Korea Selatan) atau Aya Ohori (Jepang) di final Thailand Masters 2020.

Laga sengit juga akan tersaji di nomor tunggal putra yang mempertemukan antara Shi Yuqi (China) melawan NG Ka Long Angus.

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved