Breaking News:

Pecahkan Rekor, Billie Eilish Sapu Bersih Empat Piala di Grammy Awards 2020

Raihan yang didapat Eilish sekaligus membawanya menjadi artis muda pemenang Grammy Awards untuk kategori Song of The Year sepanjang sejarah.

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Instagram/billieeilish
Billie Eilish 

POSBELITUNG.CO - Lewat single berjudul Bad Guy, penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat, Billie Eilish berhasil memenangkan penghargaan pada ajang Grammy Awards 2020 untuk kategori Song of the Year.

Nggak cuma menambah koleksi penghargaan dalam lemari rumahnya, raihan yang didapat Eilish sekaligus membawanya menjadi artis muda pemenang Grammy Awards untuk kategori Song of The Year sepanjang sejarah.

Seperti dilansir HAI dari CNN, Eilish sukses meraih penghargaan tersebut di usianya yang baru menginjak 18 tahun.

Pada kategori tersebut, penyanyi kelahiran 18 Desember 2001 ini mengalahkan sejumlah nama besar lain, di antaranya Lady Gaga, Tanya Tucker, H.E.R, Taylor Swift, Lana del Rey, Lewis Capaldi, hingga Lizzo.

Selain Song of the Year, adik dari Finneas O'Connel tersebut juga sukses meraih tiga penghargaan lain dalam ajang Grammy Awards 2020.

Penghargaan-penghargaan lain yang diraih Eilish dalam ajang Grammy Awards 2020, antara lain Record of The Year, Album of the Year, serta Best New Artist.

"Terima kasih banyak. Kami nggak menulis pidato untuk ini. Kami nggak berpikir akan menang di sini," ujar Billie Eilish yang diikuti dengan Finneas, seperti dikutip HAI dari The Hollywood Reporter.

Selamat buat Billie Eilish! Kalau prediksi kalian sendiri gimana sob, di masa mendatang bakalan ada penyanyi yang memecahkan rekor Billie Eilish di Grammy Awards nggak nih? (*)

Artikel ini telah tayang di HAI-Online.com dengan judul Sapu Bersih Empat Piala Kategori Utama, Billie Eilish Pecahkan Rekor di Grammy Awards 2020

Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved