Breaking News:

Berita Belitung Timur

Rapat Paripurna HUT ke 17 Belitung Timur, Ketua DPRD: Semakin Banyak Tantangan

enyampaikan peringatan hari jadi yang selalu peringati setiap tahun ini, diharapkan mampu memberikan makna penting bagi semua Komponen Masyararakat.

Posbelitung/Suharli
Ketua DPRD Belitung Timur, Fezzi Oktolseja saat mengambil sekapur sirih sebelum sidang Paripurna dimulai. Senon (27/1/2020) 

BANGKAPOS.COM, BELITUNGTIMUR -- DPRD Kabupaten Belitung Timur menggelar rapat Paripurna Istimewa I Masa Persidangan I Tahun 2020, Senin (27/1/2020).

Rapat paripurna dihadiri para anggota DPRD Belitung Timur, Bupati Belitung Timur dan SKPD serta Forkopimda Belitung Timur.

Berbeda dengan rapat paripurna biasanya. Rapat paripurna istimewa yang memperingati hari jadi Belitung Timur ke 17, hadirin mengenakan pakaian adat melayu khas Belitung Timur.

Ketua DPRD Beltim, Fezzi Oktolseja menyampaikan peringatan hari jadi yang selalu peringati setiap tahun ini, diharapkan mampu memberikan makna penting bagi semua Komponen Masyararakat.

Menghadirkan kembali keinginan kuat dan kebulatan tekad, serta kerja keras dalam mewujudkan Kabupaten Belitung Timur yang maju, unggul dan sejahtera.

"Di usia Kabupaten Belitung Timur yang ke 17 ini, semakin banyak tantangan yang akan kita lalui kedepan dalam melaksanakan roda pemerintahan, dinamika sosial, politik, ekonomi pembangunan serta teknologi informasi bergerak cepat menuntut kearifan serta kepiawaian kita semua untuk bijaksana dalam menyikapi banyak hal," ujar Fezzi dalam sambutannya.

Dia pun berharap, semoga dengan usia tujuh belas tahun ini seluruh komponen Masyarakat di Kabupaten Belitung Timur baik Pemerintah Daerah, DPRD, Instansi Vertikal, serta seluruh Masyarakat di Belitung Timur dapat bekerjasama menciptakan sinergitas untuk mencapai kemajuan dan keberhasilan didalam pembangunan, sesuai dengan tema Hari Jadi Belitung Timur kita ini yaitu

“Beltim Begawe, Beltim Maju, Unggul dan Sejahtera".(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved