VIDEO: Anggota DPRD Belitung Dapil 1 Lakukan Reses

Anggota DPRD Kabupaten Belitung utusan daerah pemilihan (Dapil) 1 Tanjungpandan, Selasa (28/1/2020) melakukan reses.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Anggota DPRD Kabupaten Belitung utusan daerah pemilihan (Dapil) 1 Tanjungpandan, Selasa (28/1/2020) melakukan reses.

Ada delapan anggota DPRD Belitung melakukan reses yang terlaksana di aula kantor Camat Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Anggota DPRD yang hadir yaitu Mirza Dallyodi, Sukri Gumay, Taufik Rizani, Prayitno Catur Nugroho, Izhar Abdullah, H Mastop, Agung Matreawira, Sudiyanto. Delapan anggota DPRD ini mewakili fraksi - fraksi.

Reses itu dilakukan, sebagai bentuk menjaring aspirasi masyarakat, untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, berdaya saing dan inovatif.

Hadir pada kegiatan reses anggota DPRD ini, Camat Tanjungpandan H Marzuki, perwakilan Pemerintah Kelurahan dan Desa, tokoh masyarakat serta TNI-Polri. (Posbelitung.co/Disa aryandi)

Kegiatan reses DPRD Kabupaten Belitung, masa persidangan II tahun 2019/2020 sebagai bentuk menjaring aspirasi masyarakat. Kegiatan ini terlaksana di aula kantor Camat Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (28/1/2020).

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Tags
News Video
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved