Suzuki Baleno Pimpin Market Hatchback Bangka Belitung

Ini dikarenakan dimensi mobil ini tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur tercanggih dibandingkan dengan kompetitornya.

Suzuki Baleno Pimpin Market Hatchback Bangka Belitung
(Otomania/Setyo Adi)
Suzuki Baleno di Booth Suzuki di GIIAS 2016 

POSBELITUNG.CO, PANGKALPINANG - Suzuki Baleno Hatchback menjadi pilihan mobil yang diminati di Bangka Belitung, terutama konsumen yang berjiwa muda.

Ini dikarenakan dimensi mobil ini tidak terlalu besar dan ditopang dengan banyak fitur tercanggih dibandingkan dengan kompetitornya.

Pada tahun 2019 yang lalu Suzuki Baleno juga berhasil pimpin market share hatchback dengan total 40 persen sehingga menjadi no satu kelasnya. Itu artinya Baleno Hatcback menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Bangka Belitung.

Baru-baru ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Baleno di Indonesia dengan model baru, Suzuki optimis Baleno mampu bersaing di pasar hatchback yang diisi kompetitor. Adapun Suzuki Baleno Hatchback yang baru saja mendapatkan penyegaran ini mengusung beberapa perubahan baru.

Seperti LED Projector Headlamp, desain velg yang lebih sporty, grill dan foglamp baru, serta interior kabin dengan desain yang lebih fresh. Selain itu, New Baleno juga dibekali dengan warna baru Metallic Magma Gray.

Tampil berkelas bersama New Baleno dengan desain terbaru yang begitu menawan di setiap sisinya. Dilengkapi fitur terbaru menjadikannya hatchback yang lengkap dan berkelas membuat aktivitas berkendara Anda semakin dinamis.

Dan baru-baru ini Baleno mendapatkan penghargaan dengan kategori ‘The Best Total Cost of Ownership' pada segmen hatchback di ajang GridOto Award 2019 yang lalu.

"Untuk harga Suzuki New Baleno di Bangka Belitung dengan harga mulai Rp 200 jutaan saja dan dengan DP yang sangat terjangkau yaitu Rp 20 jutaan. Selain DP yang sangat terjangkau dapatkan juga hadiah langsung Angpao dengan total hingga 116 juta," ungkap Hendra, Operational Manager PT Jagorawi Motor.

"Jangan lupa kunjungi juga pameran kami di Transmart untuk di wilayah Pangkalpinang, Megamart khusus wilayah Sungailiat dan Asoka dan Araya untuk wilayah Belitung. Dapatkan harga promo spesial dan tambahan voucher belanja senilai Rp 500 ribu khusus Anda yang panjar atau beli pada saat pameran berlangsung," tambah Pompi, Marketing Support PT Jagorawi Motor. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved