Advertorial

TDM Honda Belitung Kembali Gelar Roadshow di Kelurahan Lesung Batang

PT Tunas Dwipa Matra, Dealer Resmi sepeda motor Honda di belitung kembali mengadakan roadshow di Kelurahan Lesung Batang,Tanjungpandan, Belitung.

TDM Honda Belitung Kembali Gelar Roadshow di Kelurahan Lesung Batang
ist
Keseruan Masyarakat Kel.Lesung Batang di acara Roadshow Honda 

POSBELITUNG.CO - PT Tunas Dwipa Matra, Dealer Resmi sepeda motor Honda di Belitung kembali mengadakan roadshow di Kelurahan Lesung Batang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung.

Roadshow ini digelar dalam rangka menghibur masyarakat agar terjalin kedekatan, baik kepada mereka yang sudah menggunakan motor Honda sebagai penunjang aktifitas sehari–harinya ataupun yang akan memiliki motor Honda.

Selain mengadakan hiburan musik, TDM Honda Belitung juga mengadakan berbagai lomba untuk masyarakat baik untuk anak-anak dan juga untuk yang dewasa.

"kami PT. Tunas Dwipa Matra mengadakan Acara untuk menjalin kedekatan dengan Masyarakat dan dapat mengenalkan langsung Product terbaru dari Honda yaitu Honda ADV 150 dan Honda Genio, serta berbagi informasi mengenai Motor Honda lainya," ujar  PIC Acara Jhon Heri

Hiburan Masyarakat di acara roadshow Honda
Hiburan Masyarakat di acara roadshow Honda (ist)

Jhon Heri mengatakan, kegiatan ini akan selalu diadakan setiap bulanya di wilayah Tanjungpandan dan sekitarnya.

Pihaknya berharap dapat memberikan hiburan pada masyarakat Kelurahan Lesung Batang khususnya dan sekitar umumnya.

"dengan harapan dapat lebih dekat lagi pada masyarakat, dengan dekatnya kami pada masyarakat kami berharap Honda semakin dicinta oleh masyarakat di semua kalangan,dengan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat," kata dia.

Roadshow TDM Honda Belitung ini digelar pada 24 Januari. Antusiasme masyarakat Kelurahan Lesung Batang Kecamatan Tanjung Pandan, Belitung. dengan diadakanya acara ini sangat terlihat.

Masyarakat tampak berbahagia dan gembira mengikuti jalanya acara seperti lomba-lomba anak, Senam Sehat Dewasa dan banyak hadiah langsung berupa doorprize.

Acara roadshow ini berlanjut hingga malam hari dengan adanya penampilan hiburan musik=.

"untuk yang belum berhasil memenangkan perlombaan dan tidak mendapatkan doorprize mereka tetap bahagia, acara ini diwarnai dengan keseruan dan semangat masyarakat sehingga berjalan dengan suasana gembira," ucap Jhon Heri.

Warga pun merespons positif acara Roadshow yang digelar TDM Honda Belitung ini.

"Sekali lagi terima kasih tim Honda sudah mengadakan roadshow di desa kami, semoga honda mau Roadshow kembali di desa ini. Salam Satu Hati, " ucap seorang ibu sambil tertawa karna mendapatkan doorprize dari team Honda.

Roadshow TDM Honda Belitung ditutup dengan meriah.

"kami menutup acara Honda Road Show dengan ucapan terimakasih dan Salam Satu Hati kami sampaikan dan semoga kami selalu di support dalam aktifitas kami yang positif dari team Honda, mau aman pakai Honda. Salam Satu Hati," ujar Jhon Heri. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved