Yamaha Rilis All New N-Max 155 di Bangka, Kejutan Jelang Akhir Tahun 2019

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri telah menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019 kemarin dengan menghadirkan All New N-Max 155.

Yamaha Rilis All New N-Max 155 di Bangka, Kejutan  Jelang Akhir Tahun 2019
FB Vanhoe Rage
Yamaha NMAX terbaru bocor foto-fotonya di media sosial. 

POSBELITUNG.CO, PANGKALPINANG - Sejak diperkenalkan pertama kali di tahun 2015, N-Max membawa banyak perubahan baru dalam kehidupan berkendara di negeri ini.

Menggairahkan dunia otomotif roda dua dengan mengangkat lifestyle sepeda motor yang tidak sekedar alat transportasi saja. Bahkan menjadi trend setter di kategorinya dan tonggak meluasnya penggunaan berbagai tipe matik premium.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sendiri telah menghadirkan kejutan menjelang akhir tahun 2019 kemarin dengan menghadirkan All New N-Max 155.

Launching akbar produk sensasional ini turut dikawal rider kelas dunia Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP Team) dan Michael van der Mark (Pata Yamaha WorldSBK Team).

Serta Galang Hendra Pratama, pembalap Yamaha Indonesia yang telah mendunia di ajang World Super Sport 300.

Setelah empat tahun lamanya berkiprah, N-Max mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya.

Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep ‘Connected' yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New N-Max 155 yang masuk ke babak generasi baru ‘Enter The New Stage.'

Di provinsi Serumpun Sebalai sendiri kategori product matic premium ini sangat diterima dan diminati masyarakat, terlihat di jalan raya sangat banyak orang yang menggunakan motor tipe MAXI ini seperti N-Max, Aerox, Lexi dan X-Max dan komunitasnya juga sangat solid dan tersebar di mana-mana.

Yamaha All New N-Max 155 di akhir bulan januari sudah masuk kedalam pasar Bangka Belitung, CV Sumber Jadi selaku main dealer Yamaha Bangka Belitung sendiri telah resmi merilis motor paling bergengsi ini dan sudah di edarkan di seluruh dealer dengan harga OTR Bangka sebesar Rp 31.050.000 (tipe standard).

Bapak Iwan Tumenggu warga Pangkalpinang menjadi konsumen pertama yang menerima langsung N-Max baru ini, ditemui di dealer CV Sumber Jadi beliau sangat senang sekali telah memiliki product baru ini.

"Saya sudah menunggu lama N-Max baru ini, di rumah sebenarnya sudah punya Aerox dan N-Max lama, tapi saya lebih suka dengan N-Max baru ini karena model dan fiturnya sangat modern dan bermanfaat sekali," ujar pak Iwan yang juga salah satu member aktif Yamaha N-Max Club Indonesia chapter Bangka.

Yamaha kategori MAXI Family ini memang sudah menjadi bagian dan gaya hidup orang Bangka Belitung, dengan kehadiran line up baru Yamaha All New N-Max ini sendiri tentunya membawa angin segar buat para pecinta motor matic premium yang sudah teruji productnya, selain efisien, bertenaga dan handal N-max ini juga sudah banyak di ekspor keluar negeri oleh Yamaha.

"Awal tahun 2020 ini menjadi awal yang baik untuk kita semua, semoga Yamaha All New N-Max 155 yang semuanya serba baru dari bodi dan enginenya serta motor pertama Indonesia yang terkoneksi dengan handphone dapat menjadi solusi transportasi pintar masa kini," ujar Oriansah M, Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Yamaha All New Nmax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 Standard sudah dapat di seluruh dealer Yamaha yang tersebar di seluruh kecamatan dan informasi lebih lanjut mengenai All New N-Max dapat dicari di akun media social kami yaitu @yamahakite. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved