Breaking News:

Viral Pemotor Hadang Mobil yang Hendak Ambil Jalur di Jalan Raya

Guna mencari tahu kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman.

INSTAGRAM/@KABAR_KLATEN
Tangkapan layar dari sebuah unggahan yang viral di media sosial Instagram mengenai pemotor yang menghadang sebuah mobil sedan karena mengambil jalurnya. 

Viral Pemotor di Klaten Hadang Mobil yang Hendak Ambil Jalurnya

POSBELITUNG.CO - Sebuah unggahan yang menggambarkan seorang pengendara sepeda motor tengah menghadang sebuah mobil yang mengambil jalur miliknya viral di media sosial Instagram pada Sabtu (25/1/2020).

Adapun unggahan tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @kabar_klaten. Hingga saat ini, Kamis (30/1/2020) pukul 11.00 WIB, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 15.000 kali.

Pengunggah juga mencantumkan narasi sebagai berikut "td jam 15.20 lokasi bangjo utara GOR dpn babershop. Mobil makan jalan terus di hadang masnya yg pake motor."

Konfirmasi Kompas.com

Guna mencari tahu kebenaran informasi tersebut, Kompas.com menghubungi Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Bobby Anugrah Rachman.

Ia mengatakan, bahwa unggahan tersebut benar terjadi di Klaten, Jawa Tengah.

Bobby menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (25/1/2020) sekitar pukul 15.20 WIB.

"Mobil sedan mengambil jalur lawan. Karena motor merasa di jalurnya, makanya pengendara sepeda motor berhenti," katanya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, ketika melewati jalan seperti yang tampak pada unggahan tersebut, Bobby menjelaskan bahwa kendaraan diperbolehkan untuk mendahului.

Halaman
12
Penulis: tidakada007
Editor: Rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved