Berita Belitung

Resmi Dibuka, SW Makan dan Minum Kite Tawarkan Menu Variatif

Ada 21 macam Gangan yang disajikan prasmanan. Dengan begitu, siapapun bisa menikmati makan gangan yang berbeda setiap harinya.

Resmi Dibuka, SW Makan dan Minum Kite Tawarkan Menu Variatif
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Tamu-tamu saat grand opening SW Makan dan Minum Kite, Jalan Aik Ketekok, Tanjungpandan, Minggu (2/2/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pecinta kuliner di Belitung kini bisa menjajal SW Makan dan Minum Kite yang resmi dibuka, Minggu (2/2/2020).

Tempat makan di Jalan Aik Ketekok, Tanjungpandan ini dibuka pukul 6.00-00.00 WIB, serta menawarkan menu-menu yang variatif dengan harga kompetitif.

"Dari pagi sudah mulai buka, jual aneka menu sarapan. Kalau tempat lain mungkin hanya beberapa item, tapi di SW, semua menu sarapan pagi ada. Misalnya kukus rap menggale, mie rebus, soto lontong," ujar Pemilik SW Makan dan Minum Kite Sriwana.

Tak perlu khawatir karena harganya murah mulai Rp 10.000, siapa saja bisa menikmati sarapan di SW Makan dan Minum Kite

Tak hanya itu makan siang di tempat makan tersebut juga tak kalah mantap. Karena ada 21 macam Gangan yang disajikan prasmanan. Dengan begitu, siapapun bisa menikmati makan gangan yang berbeda setiap harinya.

Menurut Sriwana, ada sekitar 50-60 makanan yang bisa dinikmati. Bahkan tak menutup kemungkinan, akan ada inovasi menu lain yang lebih beragam nantinya.

Bukan hanya menunya yang bermacam-macam, SW Makan dan Minum Kite juga bisa jadi pilihan nongkrong yang asyik saat malam. Karena tempat ini juga dihiasi 350 lampu yang benderang, juga live music tiap malam Kamis dan malam Minggu.

Tempat yang diperkirakan bisa menampung 500 orang ini juga punya banyak pilihan tempat duduk. Mulai dari lesehan, kursi seperti bar, kursi kayu, dan lainnya.

"Karena segmennya semua orang, bisa anak muda, keluarga, kelompok arisan, juga wisatawan," ujarnya.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved