Breaking News:

CPNS 2019

Server dan Ruang CAT BKPSDM Disegel, 3 Februati Tes SKD CPNS di Kabupaten Belitung Timur

Pada H-1 jelang pelaksanaan tes Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) di lingkup Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Kantor BKPSDM

Posbelitung.co/Suharli
Kepala BKPSDM Belitung Timur bersama Kabid dan staf saat melakukan pengecekan H-1 Pelaksanaa Tes SKD CPNS di Kabupaten Belitung Timur, Minggu, (2/2/2020) 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Pada H-1 jelang pelaksanaan tes Seleksi Kompentensi Dasar (SKD) di lingkup Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Kantor BKPSDM tampak sibuk menata sarana penunjang dalam pelaksanaan SKD, Minggu (2/2/2020).

Pantauan Posbelitung.co dilapangan, Kepala Dinas BKPSDM, Kabid dan para staf tampak sibuk kelengkapan pelaksanaan tes SKD, tiga live scooring, dengan satu papan live scooring sudah terpasang, guna memantau capaian hasil tes para peserta sudah terpasang.

Beberapa ruangan yang akan dilalui oleh peserta test SKD sebelum masuk kedalam ruang ujian, yakni mulai dari ruang absensi, dialnjutkan keruang tunggu, kemudian ruang registrasi, menuju ruang pengarahan I, kemudin ruang loker, yang dilanjutkan dengan tempat body scanning menuju ruang pengarahan II, setelah itu baru masuk ruang Ujian.

Sedangkan untuk lokasi parkir para peserta berada di seputaran jalan depan Kantor BKPSDM Belitung Timur. Bersamaan dengan persiapan pada sore ini sekitar pukul 16.00 WIB juga dilakukan sterilasisi ruang ujian.
(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved