VIDEO: Bupati Yuslih Resmikan Balai Kerapatan Adat Desa Senyubuk

Yuslih mengapresiasi peresmian Balai Kerapatan Adat Desa Senyubuk dalam momentum peringatan Hari Jadi ke -17 Kabupaten Belitung Timur.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bupati Yuslih lhza, bersama Kades Senyubuk, Annasrul Hakim, melakukan Penandatangan Prasasti dan Pemotongan Pita pada Peresmian Balai Kerapatan Adat Desa Senyubuk di Komplek Kantor, Kelapa Kampit, Minggu (1/2).

Peresmian balai kerapatan Adat tersebut juga bersertaan syukuran peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Belitung Timur.

Turut Hadir dalam peresmian Balai Kerapatan Adat Desa Senyubuk, Wakil Bupati Belitung Timur, Buhanudin, Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Camat Kelapa Kampit, Kapolsek Kelapa Kampit berserta tamu undangan lainnya.

Yuslih mengapresiasi peresmian Balai Kerapatan Adat Desa Senyubuk dalam momentum peringatan Hari Jadi ke -17 Kabupaten Belitung Timur.

"Saya berharapkeberadaan balai ini mampu menjadi wadah untuk melestarikan dan mewariskan nilai-nilai budaya, kepada generasi muda serta dapat berperan memberikan masukan dan saran tidak hanya dalam menyelesaikan permasa|ahan yang terjadi di masyarakat, tetapi juga mendukung proses pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

(Posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved