Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Hirup Udara 'Kebebasan', Ini Alasan Kejaksaan

Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Hirup Udara 'Kebebasan', Ini Alasan Kejaksaan

Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Hirup Udara 'Kebebasan', Ini Alasan Kejaksaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) bersama berkas perkara dan barang bukti. 

Jadi Tahanan Kota, Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Hirup Udara 'Kebebasan', Ini Alasan Kejaksaan

POSBELITUNG.CO -- Nikita Mirzani (33) akhirnya bisa menghirup udara kebebasan setelah mendekam tiga hari di penjara Polres Metro Jakarta Selatan.

Adpaun permohonan penangguhan penahanan yang diajukan Nikita Mirzani dikabulkan oleh pihak kejaksaan.

Meski demikian, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Andi Ardhani, mengatakan status Nikita Mirzani tetap sebagai tahanan kota.

Demikian dikatakan Andi Ardhani, saat ditemui di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) petang.

Ada beberapa pertimbangan kejaksaan penangguhan penahanan ibu tiga anak itu dikabulkan, dengan status sebagai tahanan kota. Di antaranya, ada penjamin dari pengacara dan beberapa temannya.

Rocky Gerung Anggap Tuntutan Yasonna Mundur Terlalu Ringan, Seharusnya Jokowi Pecat Si Menteri!

"Kemudian pertimbangan kemanusiaan yang berangkutan, (Nikita Mirzani) single parent, ada anak yang masih membutuhkan ibunya. Itu subjektif nya," jelasnya.

"Objektifnya yang bersangkutan bisa di tahan karena pasal yang dikenakannya pasal penganiayaan bisa penahanan, itu," tambahnya.

Andi menegaskan bahwa ancaman hukuman yang diterima Nikita Mirzani adalah lima tahun kurungan penjara, dengan pasal 351 jo pasal 335 KUHP yakni penganiayaan serta melakukan atau membiarkan sesuatu, dengan memakai kekerasan, atau dengan memakai ancaman kekerasan, baik terhadap orang itu sendiri maupun orang lain.

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved