Advertorial

Sebelas Benelli Terjual dalam Satu Jam

Dunia otomotif Belitung kedatangan brand asal Italia yakni Benelli. Dealer resminya dibuka pertama kali pada Sabtu (1/2) berlokasi di Jalan Jenderal

Sebelas Benelli Terjual dalam Satu Jam - beneli3.jpg
ist/Benelli
Sebelas Benelli Terjual dalam Sejam
Sebelas Benelli Terjual dalam Satu Jam - benelii3.jpg
ist/Benelli
Sebelas Benelli Terjual dalam Sejam

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Dunia otomotif Belitung kedatangan brand asal Italia yakni Benelli. Dealer resminya dibuka pertama kali pada Sabtu (1/2) berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 48.

Peresmian ditandai pemotongan pita oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) didampingi Direktur Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra dan Direktur Benelli Belitung Vina Cristyn Ferani. Selama satu jam pasca dibuka, sudah sebelas unit yang terjual.

Steven mengatakan Dealer Benelli di Belitung merupakan cabang ke-50 di seluruh Indonesia. Ia pun bangga atas pencapaian ini serta optimistis terhadap pangsa pasar melihat pecinta roda dua di Belitung tinggi.

“Model dan harga produk kami juga tidak pasaran. Sempat coba dengan Bupati tadi kebanyakan pengguna skuter matic. Jadi Benelli mau tampil beda,” kata Steven.

Ia menambahkan, Benelli hadir sebagai solusi dan angin segar bagi dunia otomotif Belitung. Pengguna motor asal Italia ini bisa merasa macho dan gagah saat menungganginya.

Lewat brand ini, pengguna juga bisa meng-custom motornya sendiri sesuai passion dan soul yang dimiliki. Selain itu, harga yang affordable juga menjadi satu keunggulan.

Peluang bisnis pun cukup menjanjikan karena banyak masyarakat yang membeli motor ini on the road.

Hadirnya dealer di Belitung bisa mempermudah masyarakat yang tertarik terhadap motor ini. Namun sebagai pemain baru harus sensitif dengan suara konsumen.

“Tipe dan model yang banyak dari Benelli, punya banyak dari cc kecil hingga besar sesuai dengan bujet,” kata Steven.

Bicara keunggulan, lanjutnya, Benelli irit dalam hal penggunaan bahan bakar. Berdasarkan test ride pecinta motor, Jakarta-Jogja hanya mengisi satu kali saja.

“Benelli akan menjaga kekonsistenan dan terus melakukan inovasi-inovasi dalam menjaga kepercayaan konsumen. Terus melakukan ekspansi, melakukan tour ke seluruh Indonesia,” ucap Steven.

Direktur Benelli Belitung Vina Cristyn mengatakan, model adalah hal pertama yang dicari para pecinta motor. Pertama kali melihat motor Benelli, ia pun langsung jatuh cinta. Namun, ia tidak menargetkan secara khusus siapa target pasarnya.

“Siapapun boleh ke toko. Yang tidak niat beli juga bisa ke showroom. Kami sediakan test drive secara gratis. Dari tim kami nanti akan menjelaskan keunggulan dari motor ini,” kata Vina sembari mengatakan dalam showroom ini sudah menyediakan 3S, yakni sales, service, dan sparepart.

Vina berharap pecinta dunia otomotif di Belitung bisa menjajal motor dengan brand bermotto Italian Pure Passion since 1911 ini. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved