VIDEO: Dua Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP di Kamar Kos-Kosan

Dua pasangan bukan suami istri diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kamar kos-kosan yang terletak di Jalan Aik Baik

POS BELITUNG.CO, BELITUNG - Dua pasangan bukan suami istri diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kamar kos-kosan yang terletak di Jalan Aik Baik Kelurahan Paal Satu Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Minggu (2/2/2020) malam dini hari.

Kedua pasangan tersebut langsung digiring petugas ke kantor Satpol PP karena tidak bisa menunjukan buku nikah dan dokumen kelengkapan lainnya.

Adapun kedua pasangan bukan suami istri tersebut, yakni U (44) dan M (16), serta EY (24) dan MF (20) yang seluruhnya berdomisili di Kabupaten Belitung.

Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Belitung Suparudin mengatakan, kedua pasangan bukan suami istri tersebut berhasil diamankan atas laporan dari masyarakat.

Selain itu juga menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Satpol PP yakni patroli wilayah sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) demi menciptakan Kabupaten Belitung yang kondusif jauh dari berbagai tindak asusila dan mabuk-mabukan.

Ia menuturkan, kedua pasangan bukan suami istri tersebut langsung diberikan pembinaan dan nasihat, serta dipanggil orang tua dan pihak keluarganya.

Selain itu juga menandatangani surat perjanjian diatas materai agar tidak mengulangi perbuatan dikemudian hari.

(posbelitung.co/Ferdi Aditiawan)

Tags
News Video
Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved