Alasan Valentino Rossi Pilih Yamaha NMAX Untuk City Turing Bareng Komunitas di Jakarta

Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Jakarta Selasa, 4 Februari 2020 sebelum melakukan sesi tes pramusim MotoGP Sepang (7-9/2).

Alasan Valentino Rossi Pilih Yamaha NMAX Untuk City Turing Bareng Komunitas di Jakarta
Eka/OtoRace
Valentino Rossi memakai All New Yamaha NMAX 155 dan Maverick Vinales pakai Yamaha WR 155R 

POSBELITUNG.CO - Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Jakarta Selasa, 4 Februari 2020 sebelum melakukan sesi tes pramusim MotoGP Sepang (7-9/2).

Kedatangan dua pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini ke Jakarta, untuk melakukan sesi jumpa penggemar alias meet and greet bareng fans.

Tidak hanya sekadar menyapa 100 penggemar yang beruntung,Maverick Vinales dan Valentino Rossi juga melakukan city turing di sekitaran hotel yang menjadi tempat pertemuan.

Valentino Rossi memilih All New Yamaha NMAX 155 untuk riding dan Maverick Vinales menggunakan Yamaha WR 155R.

Mungkin, ada alasan mengapa juara dunia 9 kali ini lebih memilih All New Yamaha NMAX 155 ketimbang motor lainnya.

Jawabannya, mungkin seperti yang dikatakan Rossi ketika ditanya oleh Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Valentino, bagaimana menurut Anda tentang produk ini (sembari menunjuk ke All New NMAX 155)," tanya Morimoto-san kepada Rossi di sesi launching aplikasi Y-Connect dan harga All New NMAX Connected/ABS dalam kesempatan yang sama.

"Saya mengenal baik NMAX, karena sering saya gunakan ketika berada di paddock. Jadi, ini skuter saya. Jadi, saya selalu nyaman untuk menggunakannya," bilang Rossi.

Valentino Rossi, Maverick Vinales, Lin Jarvis dan Galang Hendra menemani Direksi PT YIMM di peluncuran tim balap Yamaha Indonesia
Valentino Rossi, Maverick Vinales, Lin Jarvis dan Galang Hendra menemani Direksi PT YIMM di peluncuran tim balap Yamaha Indonesia (Eka/OtoRace)

Wajar nampaknya jika Valentino Rossi bilang kalau dirinya sudah akrab dengan NMAX, pasalnya motor ini juga memang sering dipakainya hilir-mudik ketika berada di sirkuit.

Baik itu dari pit alias paddock menuju hospitality, juga untuk kegiatan lainnya selama berada di sirkuit.

Bahkan, dirinya juga beberapa kali terlihat berboncengan dengan Francesca Sofia Novello, sang kekasih dengan menggunakan NMAX di sekitar paddock sirkuit.

Memang, terlihat ketika OtoRace.id berada di samping Rossi sebelum melakukan sesi start city riding.

The Doctor terlihat piawai untuk menyalakan mesin tanpa harus melihat dimana posisi tombol electric starter motor All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS yang dijual Rp 33.750.000 (on the road Jakarta) ini. (*)

Artikel ini telah tayang di otorace.id dengan judul : Valentino Rossi Pilih Naik Yamaha NMAX Untuk City Turing Bareng Komunitas di Jakarta, Mungkin Karena Hal Ini

Penulis: tidakada009
Editor: rusmiadi
Sumber: Gridmotor.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved