Berita Belitung

Pendaftaran Seleksi TNI AD Tamtama PK Gelombang I Telah Dibuka, Yuk Daftar!

Bagi para putra Pulau Belitung yang ingin mengabdikan diri, TNI AD telah membuka pendaftaran calon Tamtama Prajurit Karier gelombang I tahun 2020.

Pendaftaran Seleksi TNI AD Tamtama PK Gelombang I Telah Dibuka, Yuk Daftar!
posbelitung.co/dede s
Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang. 

Pendaftaran Seleksi TNI AD Tamtama PK Gelombang I Telah Dibuka, Yuk Daftar!

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -  Bagi para putra Pulau Belitung yang ingin mengabdikan diri, TNI AD telah membuka pendaftaran calon Tamtama Prajurit Karier gelombang I tahun 2020.

Proses pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui situs http://rekrutmen-tni.mil.id yag telah dibuka sejak tanggal 1 Januari lalu.

Selain itu, proses pendaftaran juga bisa dilakukan di Makodim 0414 Belitung yang beralamat di Jalan Meredeka Nomor 1, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung atau mendatangi ke Koramil setempat.

"Ayo segera daftarkan diri anda untuk informasi lebih lanjut datang ke Koramil terdekat atau ke Kodim 0414 Belitung, kami akan memberikan informasi dan keterangan yang dibutuhkan oleh para calon. Kesempatan berkarir bergabung dengan TNI AD terbuka untuk seluruh putra Pulau Belitung dan tidak di pungut biaya," ujar Dandim 0414 Belitung Letko Inf Indra Padang kepada posbelitung.co, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, untuk berkas persyaratan yag dibutuhkan berupa pas foto 4x6 hitam putih, legalisir akte kelahiran, ijazah atau SKHU, legalisir Kartu Keluarga, fotokopi KTP orang tua, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Keterangan Bersih Diri (SKBD), surat permohonan menjadi prajurit sukarela TNI AD.

Syarat lainnya, Surat Keterangan Bebas Narkoba, surat pernyataan belum pernah menikah, surat pernyataan tidak melakukan penyuapan, surat perjanjian ikatan dinas pertama, surat keterangan Bhabinsa setempat dan daftar riwayat hidup. (posbelitung.co/dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved