Breaking News:

Berita Kriminalitas

Rekontruksi Kasus Penusukan di Membalong, Terungkap Fakta Baru, Motifnya Bukan Sakit Hati

Jajaran Polsek Membalong dibantu Polres Belitung menggelar rekontruksi kasus penusukan yang menyebabkan korban Soni meninggal dunia

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Ardhina Trisila Sakti
posbelitung.co/Dede Suhendar
Jajaran Polsek Membalong dan Polres Belitung menggelar rekontruksi kasus penusukan di halaman Mapolres Belitung, Kamis (6/2/2020) 

Jajaran Polsek Membalong dibantu Polres Belitung menggelar rekontruksi kasus penusukan yang menyebabkan korban Soni meninggal dunia

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Jajaran Polsek Membalong dibantu Polres Belitung menggelar rekontruksi kasus penusukan yang menyebabkan korban Soni meninggal dunia, Kamis (6/2/2020).

Tersangka Mariadi memperagakan 10 adegan beserta saksi yakni ibu korban di salah satu ruangan di Mapolres Belitung.

Selain anggota kepolisian, proses rekontruksi juga disaksikan jaksa Kejari Belitung dan penasehat hukum yang ditunjuk untuk tersangka.

"Semuanya ada 10 adegan yang dilakukan tersangka dengan saksi yaitu ibu korban. Adegan ini kejadian di kamar korban, dimana tersangka melakukan penusukan," ujar Kanit Reskrim Polsek Membalong Aipda Romansa Adam kepada posbelitung.co.

Menurut Adam, terdapat fakta baru yang terungkap pasca polisi melakukan pendalaman terhadap kasus yang terjadi pada Minggu (19/1/2019) lalu.

Ia menjelaskan bahwa pisau yang digunakan pelaku melakukan tindak pidana tersebut ternyata milik tetangganya.

Pisau dapur itu ternyata diambil tersangka di rumah tetangganya sebelum masuk rumah korban untuk mencuri.

Namun karena tidak menemukan barang berharga, akhirnya tersangka mengambil pisau di meja dapur dengan maksud berjaga-jaga.

Kemudian tersangka menuju rumah korban karena pintu depan masih terbuka dan langsung masuk kamar paling depan yaitu kamar korban.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved