Yamaha All New Nmax 155, Motor Pertama Connected dengan Pengendara

Yamaha All New N-Max 155 di akhir Januari sudah masuk ke dalam pasar Bangka Belitung.

Yamaha All New Nmax 155, Motor Pertama Connected dengan Pengendara
tribunnews
Yamaha All New N-Max 155 

POSBELITUNG.CO - Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kategori product matic premium (Maxi) ini sangat diterima dan diminati masyarakat, terlihat di jalan raya sangat banyak orang yang menggunakan motor tipe MAXI ini seperti N-Max, Aerox, Lexi dan X-Max dan komunitasnya juga sangat solid dan tersebar di mana-mana.

Yamaha All New N-Max 155 di akhir Januari sudah masuk ke dalam pasar Bangka Belitung, CV Sumber Jadi selaku Main Dealer Yamaha Bangka Belitung sendiri telah resmi merilis motor paling bergengsi ini dan sudah diedarkan di seluruh dealer dengan harga OTR Bangka sebesar Rp 31.050.000 (tipe standard).

"Setelah empat tahun lamanya berkiprah, Nmax mendapatkan sentuhan terkini dengan segudang fitur canggih yang makin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep 'Connected' yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru Enter The New Stage. Motor ini juga dibagi dua kategori yaitu standart dan versi connected, kali ini kita akan bahas apa saja keunggulan fitur dari motor yang keren dan pintar ini," ujar Oriansah M selaku Area Control Marketing CV Sumber Jadi.

Terkoneksi dengan Smartphone

Konsep 'Connected' ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.
Keunggulan utama dari teknologi CCU ini

1. Parking Location
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone)

2. Phone & Message Notification
Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

3. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery)
Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

4. Fuel Consumption
Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

5. Malfunction Notification
Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Halaman
123
Editor: tedja pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved