Breaking News:

Razia Tengah Malam

Satpol PP Belitung Minta Orang Tua Awasi Anaknya Secara Ketat, Jangan Sampai Salah Pergaulan

Pihak Satpol PP Kabupaten Belitung meminta kepada orang tua remaja maupun pelajar, agar bisa mengawasi anaknya dengan sangat ketat.

Posbelitung.co/Disa Aryandi
Petugas Satpol PP Belitung, Jumat (8/2/2020) mengamankan dua pelajar perempuan dan remaja lelaki. 

Satpol PP Belitung Minta Orang Tua Awasi Anaknya Secara Ketat, Jangan Sampai Salah Pergaulan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung meminta kepada orang tua remaja maupun pelajar, agar bisa mengawasi anaknya dengan sangat ketat.

Terutama saat jam malam atau tujuan pelajar maupun remaja tersebut keluar rumah.

Ini harus menjadi perhatian, agar pelajar dan remaja tersebut salah dalam pergaulan,karena mereka adalah generasi bangsa, sehingga harus diarahkan dengan berbagai kegiatan positif.

"Kami minta orang tua, anaknya keluar rumah jangan dibiarkan, harus mengetahui pegi kemana. Apalagi kalau sudah larut malam, di atas jam 09.00 WIB malam, diminta untuk pulang kerumah," pesan Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kabupaten Belitung Saparudin kepada Posbelitung.co, sabtu (8/2/2020).

Ia mengingatkan, jangan membiarkan pelajar atau remaja tersebut nongkrong di tempat yang gelap karena akan membawa dampak negatif kepada yang anak itu sendiri.

"Jangan sampai nanti sudah terjadi apa - apa baru sibuk menyalahkan ini itu, lebih baik dari sekarang di kontrol dengan ekstra anak nya. Apalagi yang masih pelajar, jangan dibiarkan keluar rumah hingga larut malam," bebernya. 

Dani, Maulana dan ME, sabtu (8/2/2020) ketika diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan kepada petugas Satpol PP Belitung
Dani, Maulana dan ME, sabtu (8/2/2020) ketika diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan kepada petugas Satpol PP Belitung (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Satpol PP Amankan Remaja Konsumsi Obat Batuk dan Tuak

Diberitakan sebelumnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Belitung, Jumat (7/2/2020) tengah malam tadi mengamankan pelajar dan pemuda putus sekolah, di area pesisir pantai Jalan Patimurah, Kelurahan Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Belitung.

Ada dua orang perempuan berstatus pelajar dan empat orang lelaki, ditemukan petugas satpol pp sedang berada di lokasi yang biasa di sebut Tanah Merah (TM) itu.

Halaman
1234
Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved