Breaking News:

Berita Belitung

Cegah Angka Stunting, Tim PKK dan Pemdes Provinsi Gelar Kegiatan Orientasi

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Grand Hatika Hotel Belitung dihadiri oleh 36 peserta tim PKK dari 12 desa dengan rincian delapan desa dari Kabupa

Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan
Kegiatan orientasi pendidikan gizi bagi kader PKK dalam pemberian makan tambahan berbasis pangan yang berlangsung di Ballroom Grand Hatika Hotel Belitung, Kamis (13/2/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG --  Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) bersama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Provinsi Bangka Belitung menggelar kegiatan orientasi pendidikan gizi bagi kader PKK dalam pemberian makan tambahan berbasis pangan, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan yang dipusatkan di Ballroom Grand Hatika Hotel Belitung dihadiri oleh 36 peserta tim PKK dari 12 desa dengan rincian delapan desa dari Kabupaten Belitung dan empat desa dari Belitung Timur.

Adapun yang bertindak sebagai narasumber yakni ketua tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bangka Belitung Melati Erzaldi.

Kegiatan ini berlangsung khidmat, diisi dengan sesi tanya jawab dan berlangsung santai, sesekali terlihat canda tawa antar sesama mereka,

Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Bangka Belitung Melati Erzaldi dalam kegiatan ini memaparkan materi tentang pentingnya pemberian makan tambahan berbasis pangan guna menjaga kesehatan, dan mencegah angka stunting yang ada di pulau Belitung.

"Jadi ibu-ibu sekali lagi saya ingatkan agar selalu menerapkan program yang selama ini berjalan. Sebab PKK terkhusus yang ada di desa mempunyai fungsi dalam menjaga kesehatan masyarakat desa," kata Melati Erzaldi dihadapan para peserta kegiatan yang hadir.

Lebih lanjut kegiatan ini akan ditutup langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

(posbelitung.co / Ferdi Aditiawan)

Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved