Berita Belitung

Pemprov Babel Gelar Acara Maghrib Mengaji dan Ceramah Agama

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menggelar acara Maghrib Mengaji dan Ceramah Agama, Kamis (13/2/2020) malam.

Pemprov Babel Gelar Acara Maghrib Mengaji dan Ceramah Agama
Posbelitung/Ferdi Aditiawan
Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan sambutan pada acara Maghrib Mengaji dan Ceramah Agama di Masjid Baitul Hijrah, Kamis (13/2/2020) malam 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menggelar acara Maghrib Mengaji dan Ceramah Agama, Kamis (13/2/2020) malam.

Acara ini berlangsung di Masjid Baitul Hijrah Desa Gunung Payung, Kelurahan Pangkalalang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Acara yang mengangkat tema Membumikan Al-quran di Negeri Serumpun Sebalai ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Acara ini berlangsung khidmat, diisi dengan dialog santai, pembacaan alunan ayat suci Al-Quran, ceramah agama, serta sholat Maghrib dan Isya berjamaah.

Gunbernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan dalam sambutannya menyampaikan sebagai seorang muslim perlunya meningkatkan ibadah sesuai dengan ajaran agama islam.

Selain itu juga tak lupa ia berpesan kepada para orang tua agar lebih mengawasi dan menekankan para anak-anak untuk beribadah.

"Saya berharap masjid ini (Baitul Hijrah-red) bisa dijadikan tempat tiang ibadah bagi masyarakat sekitar," kata Erzaldi Rosman Djohan dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini juga pihak Pemerintah Provinsi memberikan bantuan berupa dana dan peralatan kepada pengurus Masjid Baitul Hijrah.

(Posbelitung.co/Ferdi Aditiawan)

Penulis: Ferdi Aditiawan
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved