Kunjungan Kerja Gubernur dan Kapolda ke Belitung Timur, Tinjau Lahan Untuk UBB

Kunjugan kerja Gubernur dan Kapolda Kepualauan Babel untuk melakukan peninjauan lokasi tanah hibah untuk Brimob di Desa Selingsing, Kecamatan Gantung.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Dua kali mendarat gunakan Helikopter Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat tiba dihalaman kantor Bupati Belitung Timur.

Kunjugan kerja Gubernur dan Kapolda Kepualauan Babel untuk melakukan peninjauan lokasi tanah hibah untuk Brimob di Desa Selingsing, Kecamatan Gantung.

Selain itu juga direncakan Gubernur dan rombongan meninjau lokasi tanah hibah untuk UBB yang bertempat di Desa Tanjung Kelumpang, kecamatan Simpang Pesak.

Tiba sekitar 11.30 WIB, Gubernur, Kapolda, dan Kasat Brimob Polda Babel Kombes Pol Selamat Topan, menjemput Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza untuk meninjau lokasi tanah hibah untuk Brimob di Desa Selinsing.

Selang tak berapa lama heli sekitar pukuk 11.40 WIB Helly P-1105 kembali landing di Halaman kantor Bupati Beltim, selanjutnya Gubernur dan Kapolda persiapan melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Darusalam, Desa Baru Kecamatan Manggar Beltim.

Direncanakan selesai melaksanakan salat Jumat Gubernur, Kapolda dan Bupati Beltim dengan menggunakan Helikopter untuk melaksanakan peninjauan Lokasi Tanah Hibah Untuk UBB di Desa Tanjung Kelumpang, kecamatan Simpang Pesak. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved