Breaking News:

Berita Belitung Timur

Jelang Pilkada 2020, Partai Demokrat Gelar Konsolidasi di Belitung Timur

Pertemuan lintas partai itu menjadi prioritas Partai Demokrat. Rudi Kadarisman juga menyadari partainya tidak bisa maju sendiri.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Dedi Qurniawan
Posbelitung.co/BryanBimantoro
Roadshow dalam rangka konsolidasi Partai Demokrat di Bukit Samak A1 Manggar, Sabtu (15/2/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Partai Demokrat melaksanakan roadshow di Belitung Timur, Sabtu (15/2/2020) di Bukit Samak A1 Manggar..

Roadshow ini bertujuan untuk konsolidasi serta silaturahmi kepada kader dan beberapa partai di Belitung Timur terkait Pilkada pada September mendatang.

"Ini merupakan kunjungan DPD partai yang pertama. Setelah ini akan ke Belitung, Bangka Tengah, dan Bangka Barat. Diprioritaskan ke DPC-DPC yang melaksanakan Pilkada," terang Plt Ketua DPD Partai Demokrat Babel Rudi Kadarisman kepada posbelitung.co, Sabtu.

Ia mengatakan partainya akan selalu melakukan lobi dan kompromi.

Pertemuan lintas partai itu menjadi prioritasnya.

Ia juga menyadari partainya tidak bisa maju sendiri.

Eks Gudang Acang di Sukamandi Terbakar, Asap Hitam Pekat Sempat Membumbung Tinggi, Ini Foto-fotonya

Satu yang sudah dilaksanakan, lanjut Rudi, adalah pertemuan dengan Ketua DPC PDIP Beltim Fezzi Uktolseja, Sekretaris DPD Perindo Beltim Mukhtarudin, serta perwakilan Golkar sekaligus Wabup Beltim Burhanudin.

Pertemuan dilaksanakan di RM Vega pada Sabtu pagi ini.

"Meet the people, meet the kader, dan juga meet the partai. Pertemuan-pertemuan ini nantinya akan dibuat kajian evaluasi kepada lintas partai untuk Pilkada nanti," kata Rudi.

Hadir juga dalam roadshow di Bukit Samak ini kader-kader Partai Demokrat, seperti Anggota Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Babel Rudi Hartono, Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin, Anggota DPRD Belitung Timur Suparman, Anggota DPRD Belitung Syukri Gumay, dan pejabat Partai Demokrat lainnya. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved