Breaking News:

Berita Belitung Timur

Ketua DPD Partai Demokrat Babel : Saya Beri Keleluasaan ke DPC Belitung Timur

Rudi memberikan keleluasaan ini khusus hanya kepada DPC PD Beltim karena Rudi menganggap Ketua DPC PD Beltim Khairul Efendi sebagai orang tuanya.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Dedi Qurniawan
Posbelitung.co/BryanBimantoro
Plt Ketua DPD Partai Demokrat Babel Rudi Kadarisman saat berada di lokasi roadshow di Bukit Samak A1 Manggar, Belitung Timur, Sabtu (15/2/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Plt Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung Rudi Kadarisman mengatakan akan memberikan keleluasaan kepada DPC Partai Demokrat Beltim dalam menentukan arah terkait pilkada pada September mendatang.

Rudi memberikan keleluasaan ini khusus hanya kepada DPC PD Beltim karena Rudi menganggap Ketua DPC PD Beltim Khairul Efendi sebagai orang tuanya..

"Saya akan mendukung penuh langkah yang diambil Pak Pen (Khairul Efendi: red)," kata Rudi saat memberi arahan di Bukit A1 Samak Manggar..

Keleluasaan yang diberikan kepada Bupati Belitung Timur periode 2007-2010 ini bisa dalam arti mengarahkan dukungan kepada partai yang sudah mempunyai calon atau mengusung sendiri calon dari kader Partai Demokrat.

"Kalau yang kedua terjadi maka silakan jalin komunikasi yang baik lintas partai," saran Rudi.

Khairul Efendi sendiri mengatakan akan melihat situasi dan melancarkan komunikasi terhadap partai lain. Ia belum bisa memastikan ke mana arahnya.

"Yang pasti kami ingin yang terbaik bagi Belitung Timur ke depannya," tegas Khairul.

Ini merupakan kunjungan pertama Rudi ke Belitung Timur dalam rangka roadshow konsolidasi Pilkada Serentak pada September mendatang.

Sadari Tak Bisa Maju Sendiri

Sebelumnya, Partai Demokrat melaksanakan roadshow di Belitung Timur, Sabtu (15/2/2020) di Bukit Samak A1 Manggar.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved