Aibnya Terbongkar, DS Ancam Balik Selebgram Cantik Revina VT Hingga Pengadilan

Nama Dedy Susanto belakangan ini ramai dibicarakan. Hal ini bermula pada unggahan salah satu selebgram cantik Revina VT.

Instagram DS
Dedy Susanto 

Tak hanya itu, Revina VT pun membongkar curhatan pilu pasien DS lainnya.

Revina membeberkan bukti-bukti percakapan antara pasien dan sang psikolog.

Di sisi lain DS tampak masih santai dan seolah tak terjadi apa-apa pada dirinya.

Ia malah seolah playing victim dengan menyebut Revina menyebarkan fitnah tentang dirinya.

Pada instagram pribadi miliknya masih terlihat melakukan terapi seperti biasa.

Nampaknya perseteruan diantara keduanya berbuntut panjang.

Amanda Rawles Panen Pujian Sampai Dibilang Mirip Boneka Barbie

Dalam salah satu postinganya DS mengungkapkan dirinya telah difitnah secara keterlaluan.

Ia bahkan mengancam akan memproses Revina VT ke pengadilan.

"Revina mohon kita proses aja di pengadilan jangan terus menerus expose sesuatu yang kamu sendiri belum mengecek sama sekali. Hanya chat dm dan wa sudah kamu expose, itu semua bisa di edit," tulis DS.

unggahan dedy susanto
unggahan dedy susanto

"Selama ini aku ajarin orang sabar. Sehingga aku kalem beberapa hari ini, tapi kok ini fitnahnya udah berlebihan yah. Sebaiknya sama mbak-mbak yang fitnah aku itu, kamu cek dulu sama teman-teman kamu yang IT itu bener ngga chat asli," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved