Breaking News:

Berita Belitung Timur

4 Peserta Nilai Tertinggi pada Lelang Jabatan Pemkab Beltim Paling Cepat Diumumkan Kamis Besok

Wiwik menjelaskan, tahapan selanjutnya adalah empat peserta seleksi yang terpilih nantinya akan melanjutkan tes ke tahapan pembuatan makalah.

Penulis: Suharli | Editor: Dedi Qurniawan
posbelitung.co / Suharli
Kabid Mutasi dan promosi aparatur, BKPSDM Beltim, Wiwik Lestari 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Tahapan asesmen seleksi terbuka (lelang jabatan) JPT Pratama di lingkup Pemeritah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) telah usai 14-15 Februari lalu.

Empat perserta dengan nilai terbaik untuk empat jabatan yang dilelang akan diumumkan paling cepat besok, Kamis (20/2/2020).

Empat jabatan yang diseleksi terbuka di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perpustakaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Empat peserta dengan nilai terbaik untuk masing-masing jabatan ini nantinya akan ke tahapan lelang jabatan selanjutnya.

"Dari 21 pendaftar hanya 20 peserta yang mengikuti seleksi terbuka. Pengumuman paling Cepat Kamis (22/2) Pagi dan paling lambat Jumat (23/2)," ujar Kabid Mutasi dan promosi aparatur, BKPSDM Beltim, Wiwik Lestari kepada Posbelitung, Rabu (18/2/2020).

Wiwik menjelaskan, tahapan selanjutnya adalah empat peserta seleksi yang terpilih nantinya akan melanjutkan tes ke tahapan pembuatan makalah.

Rencananya tahapan ini akan dilaksanakan pada 22 Februari 2020.

Sedangkan tahapan terakhir adalah wawancara. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved