Breaking News:

Suami BCL Meninggal

Bunga Citra Lestari Bersimpuh di Pusara Suami Tercinta, Ini Kronologis Meninggalnya Ashraf Sinclair

Air mata tak henti-hentinya mengalir dari mata indah Bunga Citra Lestari. Bahkan sebelum dimakamkan dia terus menciumi jenazah suami tercintanya.

kolase instagram @bclsinclair/Kompas.com
Menangis di Pusara Ashraf Sinclair, BCL Tak Henti Cium Jenazah Sebelum Dimakamkan 

Bunga Citra Lestari Bersimpuh di Pusara Suami Tercinta, Ini Kronologis Meninggalnya Ashraf Sinclair

POSBELITUNG.CO--Rasa kehilangan yang sangat besar dirasakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL). Saat ditinggal suami tercinta Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Apalagi kepergiannya secara mendadak.

Diketahui, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi.

Ashraf Sinclair kini sudah diantar ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Air mata tak henti-hentinya mengalir dari mata indah Bunga Citra Lestari. Bahkan sebelum dimakamkan dia terus menciumi jenazah suami tercintanya.

Saat di pusara Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari bersimpuh. Dia terus mengusap foto Ashraf Sinclair. Tak henti-hentinya BCL berdoa kepada Allah SWT agar Ashraf mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Rasa kehilangan yang besar bagi Bunga Citra Lestari di mana Ashraf Sinclair selama ini selalu ada untuknya melewati suka dan duka bersama.

Pesan Menyentuh Mertua yang Bikin Air Mata Bunga Citra Lestari Meleleh

Kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair,ini disampaikan sang manajer Doddy. Usai pemakaman Doddy bersedia  menemui awak media. Manajer Bunga Citra Lestari ini menceritakan kronologi kejadian meninggalnya Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2/2020) 

Awalnya Doddy menceritakan pertama kali dirinya mendapatkan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

Doddy mengaku mendapatkan kabar tersebut dari Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari Dirundung Duka, Ashraf Meninggal Dunia, Ini Kisah Romantisnya Tanpa Gosip

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved