Breaking News:

Hari Ini, Rabu (19/2/2020), Megawati Berikan Pohon kepada Calon Kepala Daerah yang Didukung

Hari Ini, Rabu (19/2/2020), Megawati Berikan Pohon kepada Calon Kepala Daerah yang Didukung

ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto (tengah), saat rapat kerja daerah (Rakerda) PDIP Jawa Timur, di Sidoarjo, Selasa (18/2/2020). 

Hari Ini, Rabu (19/2/2020), Megawati Berikan Pohon kepada Calon Kepala Daerah yang Didukung

POSBELITUNG.CO, SIDOARJO -- Hari ini Rabu (19/2/2020), sebuah pohon akan diserahkan oleh DPP PDI Perjuangan (PDIP) kepada para calon kepala daerah peserta Pilkada Serentak 2020 yang akan diumumkan untuk gelombang yang pertama.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengungkap rencana itu di hadapan peserta rapat kerja daerah (Rakerda) PDIP Jawa Timur, di Sidoarjo, Selasa (18/2/2020).

Hadir di acara itu para pengurus partai dari seluruh Jatim, para anggota DPRD tingkat I dan II, serta para kepala daerah dari partai itu.

"Besok (Hari ini Rabu (19/2/2020)--),  kita umumkan para calon kepala daerah. Ibu Megawati akan memberikan pohon. Sehingga seluruh gerakan mencintai lingkungan dan bumi menjadi sebuah spirit dan akan hidup selamanya di hati rakyat Indonesia," kata Hasto Kristiyanto.

Hasto menjelaskan, hal itu sejalan dengan hasil rapat kerja nasional (Rakernas) I partainya yang dilaksanakan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Berawal dari Citra Jadi Cinta, Begini Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair hingga Maut Memisahkan

Tema jalur rempah diangkat, sebagai wujud dari bagaimana perhatian luar biasa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terhadap alam raya.

Tujuannya adalah bagaimana masalah pangan dan obat-obatan harus menjadi fokus pembangunan bangsa ke depan.

PDIP ingin memastikan bahwa politik harus menyentuh aspek keseharian masyarakat lewat aksi jaga lingkingan, hidup bersih, yang intinya merawat bumi.

"Yakinlah, kalau kita merawat bumi, maka bumi akan juga mencintai kita," kata Hasto.

Halaman
12
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved