Breaking News:

Sriwijaya Air Luncurkan 5 Program Promo Terbaru, Di Antaranya Ada Diskon 35 Persen Lo! Yuk Simak!

Terbaru, Sriwijaya Air meluncurkan lima program promo sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan.

Pos Belitung/Novita
Caption : Pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air di Bandara Soekarno Hatta. Foto diambil beberapa waktu lalu. Pos Belitung/Novita 

POSBELITUNG.CO - Sriwijaya Air terus berupaya mempertahankan ciri khasnya sebagai maskapai penerbangan yang selalu memenuhi keinginan para pelanggan.

Terbaru, Sriwijaya Air meluncurkan lima program promo sekaligus yang bisa langsung dinikmati para pelanggan.

Kelima program promo tersebut yakni, program promo 35 persen bagi pelanggan berusia 60 tahun ke atas, promo gratis bagi bayi (infant), promo 25 persen bagi mahasiswa/pelajar, promo 10 persen bagi TNI/Polri, serta 10 persen untuk pembelian tiket pulang pergi (PP).

Vice President Commercial Sriwijaya Air Yuwan Eunike menjelaskan, program promo ini diluncurkan guna mengakomodir pelanggan setia Sriwijaya Air yang masuk dalam kategori yang telah ditentukan.

"Sriwijaya Air telah meluncurkan program promo yang siap memanjakan para pelanggan setia. Kami siapkan promo untuk senior citizen, infant, mahasiswa/pelajar, TNI/Polri dan untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian tiket PP. Kami sajikan promo ini guna mengakomodir kebutuhan pelanggan kami yang termasuk dalam kategori tersebut," jelas Yuwan dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Rabu (19/2/2020).

"Kami mengajak seluruh pelanggan untuk langsung memanfaatkan program promo terbaru ini. Akan tetapi perlu diberitahukan pula bahwa program promo ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lain Sriwijaya Air," tambahnya.

Program ini berlaku untuk seluruh penerbangan domestik Sriwijaya Air dan tidak tersedia di penerbangan charter.

Pelanggan Sriwijaya Air kini sudah dapat menikmati program promo ini dengan melakukan pembelian di seluruh Kantor Penjualan Sriwijaya Air. (*)

Editor: Novita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved