Breaking News:

Berita Belitung

Baru 20 Orang Lakukan Pendaftaran JPT di Belitung, Pendaftaran Masih Dibuka Hingga Tengah Malam

Puluhan orang tersebut sudah mengirimkan berkas melalui email maupun berkas asli ke kantor Badan Kepegawaian dan BKPSDM Belitung

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Pos Belitung/Disa Aryandi
Saprin 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung atau lelang jabatan, Jumat (21/2/2020) mencatat sudah ada 20 orang peserta yang melakukan pendaftaran hingga pukul 10.30 WIB pagi ini.

Puluhan orang tersebut sudah mengirimkan berkas melalui email maupun berkas asli ke kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung.

"Sampai sekarang sudah 20 orang peserta yang melakukan pendaftaran. Itu ada yang mengirim berkas melalui email, ada juga yang sudah mengantar langsung dokumen ke kantor kami," ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung Saprin kepada Posbelitung.co, Jumat (21/2/2020).

Pendaftaran seleksi JPT tersebut, hingga sekarang masih dibuka bagi siapa saja pejabat yang ingin mengikuti seleksi jabatan eselon II tersebut.

"Masih dibuka sampai sekarang, kami akan tutup sampai tengah malam nanti. Karena memang sampai sekarang masih dibuka," ucapnya.

Lowongan lelang jabatan itu, yaitu jabatan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Kesehatan serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved