MotoGP 2020

Ducati Tak Senang Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda Hingga 2024

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, sudah tahu sejak awal bahwa mereka tidak akan bisa membuat Marc Marquez pergi meninggalkan Honda

Ducati Tak Senang Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda Hingga 2024
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (depan) memacu motor pada tes pramusim 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. 

POSBELITUNG.CO, -- Rencana Ducati untuk memboyong Marc Margquez tak berhasil setelah ia menyetujui perpanjangan kontrak dengan Honda hingga musim 2024.

Tapi sebenarnya Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, sudah tahu sejak awal bahwa mereka tidak akan bisa membuat Marc Marquez pergi meninggalkan Honda.

Masa depan Marc Marquez untuk tetap berkompetisi di MotoGP terjamin usai menandatangani perpanjangan kontrak pada Kamis (20/2/2020).

Tanda tangan yang dibubuhkan oleh rider berjulukan The Baby Alien itu menjadi penanda bahwa dia tak akan hengkang dari Honda hingga akhir musim 2024.

Sebelum memperpanjang masa baktinya bersama tim berlogo sayap tunggal itu, kontrak Marc Marquez sejatinya akan habis pada akhir musim 2020.

Bersama Honda, rider berkebangsaan Spanyol itu sudah mengemas enam gelar juara dunia di MotoGP semenjak debut di kelas utama pada 2013.

Tak ayal, Marc Marquez menjadi salah satu rider yang paling diminati saat MotoGP memasuki masa silly season alias bursa pembalap.

Ducati menjadi salah satu tim yang sempat dirumorkan ingin memboyong Marc Marquez dari Honda demi mewujudkan ambisi mereka untuk merebut gelar juara.

Melalui direktur olaharaga mereka, Paolo Ciabatti, tak menampik bahwa pihaknya kecewa dengan perpanjangan kontrak yang telah dilakukan Marc Marquez.

"Tentu kami tidak merasa senang, tetapi Anda tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan," kata Paolo Ciabatti, dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved