Pilkada Belitung Timur 2020

Kapolres Belitung Timur Gaet Nelayan Agar Turut Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Beltim 2020

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo melakukan sambangan kepada para nelayan di Manggar, Selasa (25/2/2020) di Tempat Pelelangan Ikan.

Posbelitung.co/BryanBimantoro
Puluhan nelayan hadir dalam silaturahmi Kapolres dalam rangka jaga kamtibmas menjelang Pilkada 2020. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo melakukan sambangan kepada para nelayan di Manggar, Selasa (25/2/2020) di Tempat Pelelangan Ikan.

Sambangan ini berkaitan dengan upaya Polres Beltim dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Beltim pada September mendatang.

"Mari kita sukseskan pagelaran lima tahunan ini. Pilihan berbeda itu biasa. Jangan sampai pilihan berbeda nanti gontok-gontokan," ajak Jojo kepada puluhan nelayan yang hadir.

Ia menekankan kepada para nelayan agar tidak mudah terprovokasi karena ada oknum-oknum yang tak bertanggungjawab.

Ia menyilakan nelayan menggunakan hak pilihnya masing-masing namun masih dalam koridornya.

"Jangan mudah diprovokasi berita bohong dan ujaran kebencian karena akan menyebabkan situasi menjadi tidak kondusif," tambah Jojo.

Di akhir acara, Jojo menyerahkan sembako serta life jacket kepada nelayan yang beruntung. Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua KPU Beltim Rizal, Ketua Bawaslu Beltim Wahyu Epan Yudhistira, Direktur Eksekutif LKPI Mochamad Aedy, dan perwakilan dari Kesbangpol Beltim. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved