Breaking News:

Kriminalitas

Sakit Hati Motor Ditarik, Oknum PNS Pemprov Babel Ini Curi Motor di Halaman PT Bussan Auto Finance

Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil di Pemprov Bangka Belitung, Deny Riyadi (50) nekat mencuri motor, di halaman kantor Bussan Auto Finance (BAF).

Bangkapos.com/Yuranda
Pelaku Deny Riyadi (50), merupakan ASN Disprindag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO-- Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil di Pemprov Bangka Belitung, Deny Riyadi (50) nekat mencuri motor, di Halaman Kantor Bussan Auto Finance (BAF).

Oknum tersebut diitangkap Tim Opsnal Polres Pangkalpinang di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (25/2/2020) pukul 15.30 sore.

Denny Riyadi (50) diketahui sudah 17 tahun bekerja sebagai anggota ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan pencurian kendaran bermotor di halaman parkir Bussan Auto Finance (BAF).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com menyebutkan dari Al Ferdinand Andre Putra, karyawan PT BAF, telah kehilangan motor Yamaha Mio M3 warna merah yang terparkit di halaman parkir BAF,pada Rabu (12/2/2020) lalu.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Opsnal Polres Pangkalpinang dipimpin oleh Aiptu Mardi Bule, mencari informasi tentang pelaku pencurian.

Tim Opsnal Polres Pangkalpinang kemudian mendapat informasi identitas pelaku pencurian kendaraan bermotor di halaman parkir Kantor BAF seorang ASN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Polisi sampai ke tempat kerja DR dan langsung berkordinasi dengan Kepala Dinas yang bersangkutan.

Namun pelaku Deny Riyadi  sudah mengetahui kedatangan Tim Opsnal dan pelaku mencoba mengelabui petugas dengan cara bersembunyi di kamar mandi.

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan kejadian ini merupakan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) karena ada laporan dari pihak PT BAF kepada Kepolisian

Pencurian ini dilakukan Deny Riyadi saat  motor tersebut terparkir di halaman parkir BAF dengan menggunakan kunci yang masih dimilikinya atau kunci cadangan tanpa meminta izin ke pihak BAF.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved