Posting foto Hasil USG Dikira Hamil, Ternyata Kesha Ratuliu Akan Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Padahal foto tersebut adalah USG payudara Kesha, dan gambar bayangan hitam dalam USG yang awalnya dikira janin, sebenarnya adalah tumor.

Editor: Rusmiadi
TribunStyle.com/Instagram @kesharatuliu05
Kesha Ratuliu 

POSBELITUNG.CO - Artis peran Kesha Ratuliu memastikan bahwa foto USG yang diunggahnya pada Senin (24/2/2020) adalah tumor payudara.

Melalui unggahan Instagram Story @kesharatuliu05, Kesha yang awalnya tidak tahu apakah bayangan hitam dalam foto USG-nya itu tumor atau kista.

Akhirnya mengetahui fakta sebenarnya setelah bertemu dengan dokter.

"Update: aku harus operasi di hari Sabtu, karena memang hasilnya itu tumor, karena dia pekat hitam warnanya," kata Kesha dalam Instagram Story @kesharatuliu05, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

tangkapan layar posting Kesha Ratuliu. Instagram @kesharatuliu05
tangkapan layar posting Kesha Ratuliu. Instagram @kesharatuliu05 ()

Kesha kemudian mengatakan sejauh ini dia belum banyak mengetahui tentang tumor yang ada di payudara kanannya itu, apakah termasuk tumor jinak atau ganas.

"Setelah operasi baru nanti cek lab, apakah itu ganas atau jinak. Tapi kalau dilihat dari USG sih jinak," tulis keponakan aktris Mona Ratuliu itu.

Diketahui sebelumnya, Kesha sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena mengunggah foto USG.

Warganet menyalahartikan foto itu sebagai USG kehamilan.

"Tapi itu bukan hasil USG bayi guys. Tadinya aku mau langsung sharing tapi beberapa menit di upload langsung banyak yang bully aku 'kok belum nikah udah hamil' 'itu kan aib kok malah di umbar-umbar,' jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis Kesha dalam Instagram Story, Senin (24/2/2020).

Padahal foto tersebut adalah USG payudara Kesha, dan gambar bayangan hitam dalam USG yang awalnya dikira janin, sebenarnya adalah tumor.

"Itu hasil USG payudaraku yang sebelah kanan. Kenapa ada lingkaran hitam yang kalian sangka itu janin. Itu adalah tumor/ kista, kenapa masih belum tahu, karena aku belum konsul kembali dengan dokter, hehe," tulis Kesha lagi.(*)

Artikel ini sudha tayang di Kompas.com berjudul :  Sempat Dibully, Kesha Ratuliu Akan Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved