Breaking News:

Berita Belitung

BCA Luncurkan Aplikasi Peramun Hill Virtual Guide Bukit Peramun Belitung,Bisa Download di Play Store

PT Bank Central Asia (BCA) bersama pengurus Bukit Peramun meluncurkan Aplikasi Peramun Hill

Editor: nurhayati
Istimewa
Peluncuran Aplikasi Peramun Hill oleh Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono didampingi Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobe, Jumat (28/2/2020). 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--PT Bank Central Asia (BCA) bersama pengurus Bukit Peramun meluncurkan Aplikasi Peramun Hill dalam rangka mewujudkan millennials tourism di Gedung Balai Bulin Bukit Peramun, Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan peluncuran dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Wakil Bupati Belitung Ishak Meirobie, Executive Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) BCA Inge Setiawati, Kepala Kantor Wilayah VI BCA Widy Tarmizi, Executive Vice President Corporate Secretariat dan Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, Kepala KCU BCA Tanjung Pandan Rustam, dan Ketua Komunitas Arsel Adie Darmawan.

Wakil Presiden Direktur BCA Armand W Hartono mengatakan peluncuran Aplikasi Peramun Hill ini dalam rangka
mempermudah dan memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung menikmati berbagai keindahan pemandangan di Bukit Peramun, khususnya para traveller yang gemar berkunjung ke tempat wisata unik dan instagrammable.

Lanjutnya Aplikasi Peramun Hill dapat diunduh oleh para pengguna di Play Store smartphone masing-masing.

Aplikasi tersebut menghadirkan berbagai fitur yang bertujuan memberikan gambaran keindahan alam yang ada di Bukit Peramun serta virtual guide ketika sedang eksplore di Bukit Peramun, tidak hanya itu pada kesempatan ini juga dilaunching aplikasi lainnya seperti Virtual Zoo, Kenali Pohon (Kepo), spot foto virtual, serta Online Maps Navigation.

"Aplikasi ini diluncurkan guna menjawab tren masyarakat jaman now, khususnya generasi millennial dan Gen Z dengan gaya hidup yang serba digital. Melalui aplikasi peramun hill, pengunjung akan dimanjakan seperti memiliki private guide ketika berkunjung ke Bukit Peramun hanya dalam genggaman smartphone," jelas Armand W Hartono kepada Posbelitung.co setelah meluncurkan Aplikasi Peramun Hill di Bukit Peramun Kecamatan Sijuk, Jumat (28/2/2020).

Armand menambahkan disisi lain peluncuran aplikasi ini merupakan partisipasi nyata BCA dalam fungsi tanggung jawab sosial untuk mengembangkan Bukit Peramun sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi perekonomian dan meningkatkan daya tarik pariwisata Indonesia.

Dikatakan Armand BCA mulai melakukan pendampingan Desa Binaan Bukit Peramun sejak 2018. Sebagai langkah awal dengan memfasilitasi beberapa pelatihan, seperti Layanan Prima, Standar Layanan, Creative Selling Skill, dan Golden Heart Leadership.

Di sisi lain dalam rangka menunjang sarana dan prasarana, memberikan donasi untuk pengembangan mushola, digital information system, tugu atau prasasti, dan yang terbaru pembangunan aula atau yang lebih familiar dengan Balai untuk masyarakat Belitung.

Keseluruhan bentuk dukungan tersebut, baik secara materil dan non-materil diberikan untuk mendukung knowledge dan skill pengurus desa binaan Bukit Peramun agar semakin bertambah.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved