Krisdayanti Menjadi Stalker Aurel dan Azriel dari Medsos

Tak memiliki banyak kesempatan untuk sering bersama-sama tak lantas membuat Krisdayanti kehilangan cara memantau perkembangan Aurel dan Azriel.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Krisdayanti usai pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR periode 2019 - 2024 pada sidang paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/9/2019) pagi. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Terbilang jarang bertemu dengan buah hati hasil pernikahan dengan musisi Anang Hermansyah, Krisdayanti punya cara untuk tetap bisa mengetahui aktivitas Aurel dan Azriel Hermansyah.

Tak memiliki banyak kesempatan untuk sering bersama-sama tak lantas membuat Krisdayanti kehilangan cara memantau perkembangan Aurel dan Azriel.

Sambil tertawa, Krisdayanti dalam video tayangan Perspektif Metro TV menceritakan bagaimana dia menjadi stalker dari anak-anaknya di media sosial (medsos).

"Mungkin ini hal yang enggak bodoh-bodoh amat, i'm a biggest stalker of my children," ujar Krisdayanti seperti dikutip Kompas.com, Jumat (28/2/2020).

Penasaran, pembawa acara Robert Harianto lantas mempertanyakan sosok yang kerap diamati diam-diam oleh Krisdayanti di medsos. "Stalking siapa?" tanya Robert.

Kemudian dijawab oleh Krisdayanti bahwa yang dia maksud adalah Aurel dan Azriel. "Jadi, kegiatan apa saja (mereka). Dan mereka tahu kalau mereka di-stalking-in sama mimi ( Krisdayanti)," ujar Krisdayanti.

Bagi penyanyi yang kini juga aktif sebagai anggota DPR RI itu, melihat diam-diam kegiatan anak-anaknya bisa membantunya untuk memberi nasihat sebagai seorang ibu.

Seperti saat dia tahu Azriel akan pergi ke Kalimantan, Krisdayanti kemudian mengingatkan agar sang anak tidak lupa membawa masker dan tetes mata.

"Dengan begitu bicara saya lebih konten ke anak-anak, walaupun saya tidak setiap hari dengan mereka," kata Krisdayanti.

Meskipun tak bisa tinggal bersama kedua anaknya, Krisdayanti menegaskan bahwa ia sangat mencintai Aurel dan Azriel Hermansyah. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jarang Ketemu, Krisdayanti Akui Stalking Aurel dan Azriel dari Medsos"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved