Breaking News:

Amy Qanita, Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita setelah Alami Keguguran: Gigi Sudah Sehat

Amy Qanita, Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita setelah Alami Keguguran: Gigi Sudah Sehat

Kolase TribunStyle
Nagita Slavina Keguguran, Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Menantu 

"Kita baru sampai Jakarta, sampai Indonesia sebenarnya Gigi udah hamil tapi dipijit, diurut tapi karena kita nggak tahu."

"Aku juga teledor, sih, aku sebenarnya lupa banget mau kasih tahu, jadi waktu itu pas sampai sini tiba-tiba langsung pijit pagi-pagi," ungkap Raffi.

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan, ia dan sang istri tiba di Indonesia sekira pukul 05.00 WIB.

Kemudian pada pukul 07.00 WIB, mereka tiba di Jakarta dan langsung pijat.

Namun, Gigi enggan mengatakan, pijat tidak menjadi faktor ia keguguran.

Ia lebih beranggapan, kegugurannya disebabkan karena ia terlalu capek setibanya di Jakarta.

"Ya banyaklah, kata dokternya sih faktor kecapekan," kata Gigi.

Raffi pun membenarkan hal itu, ia menjelaskan sesampainya di Jakarta ia dan Gigi tidak langsung istirahat.

Keduanya justru langsung bekerja dan menjalani syuting.

"Habis itu kita langsung syuting, langsung kerja."

"Aku juga salah sih, salah tuh karena kesalahan aku tuh karena kita nggak istirahat dulu."

"Kalau habis perjalanan jauh harusnya istirahat lah, seminggu kali ya, sekarang aja aku jetlag banget," terang Raffi

(Tribunnews.com/Nanda Lusiana Saputri)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ibu Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina setelah Alami Keguguran: Gigi Sudah Sehat

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved