Breaking News:

Preman Paksa Sepasang Kekasih Berhubungan Badan,Jika Tak Dituruti Harus Bayar Rp 10 Juta

Seorang preman berinisial MR baru saja diamankan pihak berwajib karena telah melakukan tindak pemerasan terhadap sepasang kekasih, FA dan FN.

tribunnews.com
gambar ilustrasi 

POSBELITUNG.CO - Seorang preman berinisial MR baru saja diamankan pihak berwajib, karena telah melakukan tindak pemerasan terhadap sepasang kekasih, FA dan FN.

Kejadian ini bermula saat FA dan FN sedang pacaran di sekitar Bandara Trunojoyo, Kabupaten Sumenep, Madura.

Tiba-tiba saja saat sedang asyik berdua datanglah pelaku sambil membawa celurit.

Pelaku yang memang dikenal sebagai preman di daerah itu lantas menegur kedua korban karena dianggap pacaran di tempat yang tidak semestinya.

Tapi tak hanya itu, pelaku juga memeras keduanya untuk menyerahkan uang senilai Rp 10 juta sebagai sanksi atas tindakannya.

Namun karena kedua korban tidak mampu memenuhi keinginannya, pelaku lantas memaksa mereka untuk berhubungan badan langsung di depannya.

"Apabila kedua korban ini tidak menuruti permintaan tersangka MR, maka diancam akan memanggil kepala desa dan warga sekitar," ungkap Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, seperti yang dilansir Grid.ID dari Surya Malang.

Kedua tersangka yang ketakutan akhirnya menuruti keinginan pelaku untukberhubungan badan di depannya.

"Dan tersangka posisinya waktu peristiwa itu memegang sebilah celurit, karena korban FA dan FN merasa ketakutan dan akhirnya menuruti keinginan tersangka untuk berhubungan badan yang ditonton oleh MR," lanjutnya.

Setelah itu pelaku tidak lantas membebaskan keduanya.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: Rusmiadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved