Advertorial

Peduli Lingkungan, Tunas Honda Serahkan 15.000 Bibit Mangrove ke Komunitas Pecinta Alam Beltim

Peduli Lingkungan menjadi Konsen Tunas Honda pada tahun 2019-2020 dengan tema Satu Hati Bangun Negeri Satu Hati Konservasi lingkungan

Peduli Lingkungan, Tunas Honda Serahkan 15.000 Bibit Mangrove ke Komunitas Pecinta Alam Beltim - penanaman-mangrove-oleh-honda.jpg
ist
Honda, Satu Hati Bangun Negeri Satu Hati Konservasi lingkungan
Peduli Lingkungan, Tunas Honda Serahkan 15.000 Bibit Mangrove ke Komunitas Pecinta Alam Beltim - honda-melakukan-penanaman-mangrove-di-beltim.jpg
ist
Honda serahkan bibit mangrove ke komunitas pecinta lingkungan

POSBELITUNG.CO--Peduli Lingkungan menjadi Konsen Tunas Honda pada tahun 2019-2020 dengan tema Satu Hati Bangun Negeri Satu Hati Konservasi lingkungan.

Selasa, 3 Maret 2020 Tunas Honda bersama PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung menyelenggarakan Seremonial peresmian kawasan wisata dan penyerahan bibit Mangrove yang akan menghijaukan Kawasan Wisata Pantai Tambak, Damar, Belitung Timur, manggar.

Dihadiri Oleh Para Top Manajemen PT Asia Surya Perkasa, mulai dari General Manager, Marketing Manager, Area Operation Manager, Promosi dan Marketing SPV. Selain itu dihadiri juga Sekretaris Daerah Belitung Timur, Drs Ikhwan Fahrozi, jajaran Kepala Dinas, Ketua Forum DAS, Kapolres Belitung Timur, Badan Pengelola Geopark Pulau Belitung, Camat Damar dan Kepala Desa Sukamandi, juga Ketua Komunitas Akar Bakau (Yudi Amsoni).

Sesuai dengan fokus CSR nya, Main Dealer Honda PT Asia Surya Perkasa turut berpartisipasi menjaga lingkungan dan udara dengan merencanakan melakukan kegiatan di Bidang Lingkungan yakni Edu Econvirontment, penyemaian dan Penanaman pohon Mangrove di pesisir pantai Belitung Timur.

Hal ini dilakukan karena Berkurangnya Mangrove di Pesisir Pantai Belitung Timur oleh ulah tangan manusia dan konversi lahan.

Harapan kami. selaku Penyelenggara acara CSR ini Tanaman Mangrove yang akan dikembangkan memberikan peluang bagi masyarakat sekitar untuk terciptanya lapangan pekerjaan baru.

Selain itu Terciptanya Habitat baru untuk hewan laut seperti udang, kepiting, ikan dan biota laut yang lainnya. sebagai tambahan Tanaman Mangrove dapat menumbuhkan perekonomian pariwisata melalui ekowisata hutan mangrove di Belitung Timur,“ pungkas  Area Operational Manager Main Dealer Honda, Dani. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved