Advertorial

Kepedulian PT AMA kepada Masyarakat, Menyalurkan Program Bantuan CSR

Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, manajemen PT Agro Makmur Abadi (AMA), perusahan swasta yang bergerak di bidang perkebunan kelapa

Kepedulian PT AMA kepada Masyarakat, Menyalurkan Program Bantuan CSR
ist/PT AMA
kepedulian PT AMA kepada masyarakat 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG--Sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, manajemen PT Agro Makmur Abadi (AMA), perusahan swasta yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini, memberikan bantuan corporate social responsibility (CSR) bidang ekonomi dan sosial kepada warga yang berdomisili di sekitar lingkungan perusahaan, serta bantuan pembangunan garasi mobil untuk kantor Polsek Sijuk, Selasa (3/3/2020).

Bantuan program CSR yakni, untuk 30 rumah dengan rincian 15 rumah di Desa Air Selumar, 10 rumah di Desa Pelepak Putih dan lima rumah di Desa Kacang Butor. Bantuan diserahkan secara bertahap.

Pada penyerahan bantuan ini, juga diselingi dengan kegiatan audiensi silaturahmi antara manajemen PT AMA dengan DPRD Kabupaten Belitung dan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung di kantor PT AMA Divisi I Air Seruk, Kecamatan Sijuk.

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur PT AMA Ramachandran Raj, Manager PT AMA Divisi I Air Seruk dan Divisi III Kacang Butor, Indra Warman serta Manager HRD, Aman Rahmat. Turut hadir Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Belitung, Mahyudin, Wakil Ketua Komisi III, Idrianto, Sekretaris Hilman serta anggota Syukri Gumay, Sylpana, Rusdianto serta Prayitno Catur Nugroho.

Ramachandran Raj, mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja rutin tahunan PT AMA dalam rangka menyampaikan kinerja baik bidang ketenagakerjaan serta kepedulian kepada masyarakat dalam membangun dan mengembangkan wilayah sekitar yang ada di lingkup perusahaan.

“Ini merupakan tahap awal pemberian bantuan. Nanti akan berlanjut meliputi pembibitan, pendidikan, pemberian beasiswa, serta bidang lainnya,” kata Ramachandran Raj.

“Program lainnya yang telah berjalan selama ini yakni pemberian hewan qurban setiap hari raya kepada masyarakat,” tambahnya.

Dikatakannya, bantuan material bangunan tersebut yakni semen, batako, seng dan kloset.

Pembangunan pembangunan nanti akan dibantu pihak desa. Karena barang tersebut merupakan permintaan langsung dari warga untuk mengurangi angka buang air besar (BAB) sembarangan yang ada di lingkungan desa sekitar.

Ia mengungkapkan, sistem pemberian langsung turun ke lapangan guna mendengarkan keluhan dan apa yang diinginkan dari masyarakat. Sebab selama ini pemberian bantuan tidak bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved