Breaking News:

Nanti Sore Pembukaan Festival Kuliner Manggar, Ada 1001 Cangkir Kopi Gratis untuk Pendatang

Festival ini bakal menyajikan berbagai macam acara dimulai hari ini Jumat pukul 15.30 WIB hingga Minggu (6-8/3/2020).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Persiapan Festival Kuliner Manggar 2020 -- 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bagi teman-teman yang belum punya agenda di weekend, bisa main ke Manggar Belitung Timur karena bakal ada Festival Kuliner Manggar 2020 di Taman Kreasi Remaja Kantor Camat Manggar!

Festival ini bakal menyajikan berbagai macam acara dimulai hari ini Jumat pukul 15.30 WIB hingga Minggu (6-8/3/2020).

Camat Manggar Amirudin mengatakan rangkaian acara mulai dari Gelar Pembangunan Desa, Festival Musik Akustik, Lomba e-Sport, Pameran Lukisan Sanggar Biroe, sampai ke pengisian bareng Sensus Penduduk 2020 dan SPT Pajak.

"Di sana juga akan ada minuman 1001 cangkir kopi gratis bagi warga yang datang. Kami ajak semua masyarakat meramaikan Festival ini," kata Amirudin kepada posbelitung.co, Jumat (6/3/2020).

Pihaknya membuat acara ini karena ingin memberdayakan masyarakat yang bukan hanya dijadikan sebagai objek pembangunan namun juga sebagai subjek sehingga keterlibatannya dalam pembangunan bisa lebih cepat terwujud.

"Di Manggar ini masyarakatnya sangat majemuk dengan berbagai aktivitas yang beragam sehingga bisa dikembangkan potensi yang ada, baik seni, budaya, kuliner, sampai merayakan keberagaman," lanjut Amirudin.

Ia berharap festival ini bisa berjalan labcar, sukses, dan masyarakat terhibur. Selain itu, adanya jajanan tradisional yang dipamerkan bisa menjadi daya tarik wisatawan ketika berkunjung ke Manggar. Yuk ramaikan!

(Posbelitung.co/ Bryan Bimantoro)
 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved