Breaking News:

Berita Belitung

19 Orang Peserta Seleksi JPT Kabupaten Belitung, Tahapan Selanjutnya Pengujian Makalah

seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung sekarang ini masih mempertahankan 19 orang peserta.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Pos Belitung/Disa Aryandi
Saprin. 

19 Orang Peserta Seleksi JPT Kabupaten Belitung, Tahapan Selanjutnya Pengujian Makalah

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin mengatakan, secara keseluruhan untuk peserta lelang jabatan atau seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung sekarang ini masih mempertahankan 19 orang peserta.

Seluruh peserta yang memperebutkan pangkat eselon II itu, sekarang ini sedang dalam tahap pembuatan makalah, lantaran sabtu pekan kemarin seluruh peserta yang lolos assesmen itu sudah melakukan pembinaan pembuatan makalah.

"Tinggal nanti uji makalah dan wawancara. Itu akan dilakukan tanggal 16  hingga 17 maret ini. Untuk materi nya sudah disampaikan, isinya tentang program-program yang berkaitan dengan perencanaan OPD tersebut," ungkap Saprin kepada posbelitung.co, senin (9/3/2020).

Untuk sekarang ini, rincian dari 19 orang yang bertahan pada seleksi ini adalah Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Belitung sebanyak empat orang peserta, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Belitung 3 orang peserta, Sekretaris DPRD Kabupaten Belitung 3 orang peserta.

Kemudian untuk peserta lowongan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Belitung sebanyak 3 orang peserta, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung 3 orang peserta, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Belitung 3 orang peserta.

"Untuk penguji nya tetap orang dari tenaga ahli dari IPDN, dan assesor independen dari Jakarta," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)
 

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved