CPNS 2019

Diperkirakan Kemungkinan Pengumuman SKB Seleksi CPNS Belitung Tanggal 23 Maret 2020

Sekarang ini belum mengetahui secara pasti, kapan pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Belitung

Posbelitung/Disa Aryandi
Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin 

POSBELITUNG.CO,BELITUNG-- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Saprin mengatakan, untuk sekarang ini belum mengetahui secara pasti, kapan pengumuman hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Belitung.

Lantaran, untuk hasil keputusan peserta yang lolos atau bisa melanjutkan ke seleksi kompetensi bidang (SKB), secara keseluruhan menjadi kewenangan dari panitia seleksi nasional (panselnas).

"Jadi belum bisa dipastikan, kapan pelaksaan pengumuman untuk tahapan SKB ini, siapa - siapa nanti yang berhak melanjutkan di pengumanan selanjutnya," kata Saprin kepada Posbelitung.co, senin (9/3/2020).

Seluruh data untuk hasil SKD, sudah dikirim ke panselnas. Terdapat ratusan orang peserta yang lolos passing grade dari jumlah formasi di Kabupaten Belitung ada 169 formasi.

"Kami ada undangan besok untuk membahas ini dari panselnas di Jakarta, jadi beberapa orang akan berangkat kesana besok (hari ini). Tapi belum tau, apa yang dibahas panselnas nanti," ucapnya.

Namun, kata Saprin, berkemungkinan untuk pengumuman siapa saja peserta yang ikut dalam SKB nanti, akan di umumkan pada tanggal 23 Maret 2020 nanti. Yang akan melakukan pengumuman secara langsung, adalah panselnas.

"Itu nanti panselnas yang mengumumkan dan bagi peserta silahkan memantau terus http://sscn.bkn.go.id. Cuma untuk pelaksanaan SKB belum tau kapan akan dilakukan," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)
 

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved