Advertorial

Tim PKK Provinsi Bangka Belitung Tinjau Desa Mentawak

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Laksmi Dharmayanti mengunjungi kelompok Dasawisma Nibong

Tim PKK Provinsi Bangka Belitung Tinjau Desa Mentawak
ist
PKK Belitung 

POSBELITUNG.CO - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Laksmi Dharmayanti mengunjungi kelompok Dasawisma Nibong, Desa Mentawak, Kecamatan Kelapakampit, Belitung Timur (Beltim) Kamis (5/3/2020).

Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-48.

Ketua TP PKK Belitung Timur (Beltim) Susy Siswari turut mendampingi rombongan dari provinsi tersebut.

Dasawisma Nibong Desa Mentawak masuk penilaian lomba oleh TP PKK Babel.

Keberadaan kelompok ini tujuannya membantu kelancaran tugas pokok dan program PKK sehingga rombongan pun meninjau hasil kerja mereka.

Ketua PKK Beltim Susy Siswari menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan Ketua TP PKK Babel beserta rombongan.

“Selamat datang ke Kabupaten Beltim, semoga keberadaan tim penilai membawa kebaikan bagi kita semua. Adapun tujuan lomba ini adalah memeriahkan HKG PKK serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kader sehingga tercipta kader-kader PKK yang berkualitas,” kata Susy.

Selain itu, Susy berpesan tim penilai kepada dewan juri agar bersikap sportif dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Nilailah se-objektif mungkin sesuai keadaan dan ketentuan yang berlaku,” ucapnya.

Ketua TP PKK Babel Laksmi Dharmayanti mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran tim penggerak dan para kadernya.

Mereka telah bekerja keras dalam upaya menyejahterakan keluarga melalui berbagai kreativitas dan inovasi.

“Lomba HKG PKK merupakan kegiatan rutin mulai tingkat pusat hingga daerah dan menjadi tolak ukur kebersamaan warga dan kader PKK se Babel dalam membangun keluarga dan lingkungan untuk menumbuhkembangkan peran aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Laksmi.

Ia berharap semua komponen masyarakat ikut berperan aktif serta bertanggung jawab terhadap kesejahteraan keluarga.

Adapun lomba yang dinilai tim provinsi ini antara lain, Lomba Kelompok Dasawisma yang diwakili Desa Mentawak, Tertib Administrasi PKK di Desa Cendil, Administrasi dan Simulasi PAAR diwakili PKK Desa Mayang, UP2K PKK dari Desa Baru, HATINYA PKK diwakili Desa Mengkubang Damar, dan Lomba pencakupan IVA Test yang diwakili PKK Manggar. (advertorial/s1)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved