Breaking News:

Gosip Selebritis

Jadi Brand Ambassador Postingan Siwon di Twitter Jadi Trending Topik, Salah Sebut Merek Mie Instans

Penyanyi dan aktor Korea Selatan ini menggunggah aktivitasnya saat menjadi brand ambassador mie instan tersebut.

Editor: nurhayati
Siwon Super Junior. 

POSBELITUNG.CO--Personil Super Junior, Choi Siwon Sabtu (7/3/2020) berkunjung ke Jakarta. Tentu saja banyak yang ingin mengetahui kegiatannya selama berada di Ibukota Indonesia ini.

Apalagi para pengemar Super Junior yang menunggu-nunggu kedatangan Siwon.

Ternyata Siwon menjadi brand ambassador salah satu produk mi instan Indonesia.

Penyanyi dan aktor Korea Selatan ini menggunggah aktivitasnya saat menjadi brand ambassador mie instan tersebut.

Namun postingannya ini jjustru membuat publik tertawa membaca unggahan di akun Twitter resminya.

Hal ini diketahui dari Instagram Story yang sempat diunggah Siwon.

Dalam Instagram Story itu, Siwon terlihat memamerkan foto kue selamat datang dengan tema Mie Sedap, merek mi yang diiklankan olehnya.

Dugaan penggemar sepertinya benar, karena Siwon tiba-tiba membuat nama Mie Sedap masuk menjadi salah satu trending Twitter karena ia salah menuliskan merek produk tersebut.

"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis Siwon di akun @siwonchoi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (10/3/2020).

Bukannya kesal, penggemar yang melihat cuitan Siwon justru menyebut Siwon manis, hingga komentar lucu lainnya.

"Kalau Siwon bilang miesadaab itu miesadaab," tulis akun @eiicharu disertai emoji tertawa.

"Cukup ikuti apa kata Siwon, perusahaan mengubah namanya jadi miesadaab setelah ini," tulis akun @sunflow3rmin_.

 
 
 
"Dan mie sedaap pun enggak jadi marah karena marketing Siwon berhasil," tulis akun @ELFIna_96.
"Kalau Siwon bilang itu miesadaab maka itu ganti nama jadi miesadaab," tulis akun @wickedryeonggu.
Sampai saat ini tidak diketahui keberadaan Siwon. Tetapi, ketika ia siaran live, seorang penggemar sempat mengabadikan keberadaan personel Super Junior ini dan mengunggahnya di media sosial.
Dalam unggahan itu terlihat Siwon sedang berfoto dengan seorang wanita, dan dari siaran live tersebut diketahui bahwa Siwon berada di salah satu toko Family Mart
"Lagi beli mie sedaap ad ayang lucky bisa foto bareng, trus ada anak kecil yang megangin gambar dia, Siwon baik
banget woi," tulis akun @_kalolo.
Personel Super Junior, Siwon dan artis Nagita Slavina.
Personel Super Junior, Siwon dan artis Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina Bertemu Siwon 
Sebelumnya saat liburan keliling dunia bersama sang suami Raffi Ahmad ketika berada di Korea Selatan, Nagita Slavina bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan Siwon.
Jadi ELF (sebutan penggemar Super Junior), Nagita Slavina girang bukan main saat akhirnya bisa bertemu langsung, bahkan mendapat hadiah spesial dari Siwon Super Junior.
Sejak memasuki gedung SMTown Coex Artium, senyum di wajah Nagita Slavina terus mengembang karena ternyata Siwon menunggu di depan pintu masuk SMTown.
"Kita mau jalan-jalan di SMTown, tapi ditemeni seseorang," ujar Nagita. "Sama idolanya Nagita Slavina," kata Raffi Ahmad menimpali dalam vlog Rans Entertainment.
1. Terpesona kebaikan Siwon
Dalam vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Siwon terlihat menjadi pemandu wisata selama pasangan itu berkunjung ke SMTown. Siwon menjelaskan beberapa tempat yang ada di dalam bangunan tersebut.
Dari tempat penjualan souvenir, museum, hingga ruang bioskop. Bahkan, Siwon dengan ramah menyapa penggemar yang sedang berkunjung ke SMTown.
Sempat heran, Nagita akhirnya memuji keramahan Siwon pada semua orang. "Kamu sangat baik pada penggemar," kata Nagita pada Siwon dalam tayangan Vlog Rans Entertainment, dikutip Kompas.com, Selasa (3/12/2019).
"Karena sebenarnya saya bisa begini karena penggemar," ujar Siwon. Siwon berpikir bahwa Super Junior dan dirinya bisa sebesar sekarang ini semua karena cinta dari penggemar.
Terutama, banyaknya penggemar mereka di Indonesia. "Bayangin kita jalan-jalan ditemani dia, dan dia itu baik banget. Dia itu salamin semua orang," ujar Nagita.
Jadi ELF, Nagita wakilkan perasaan banyak wanita. 
2. Lucunya reaksi Gigi saat berada di dekat idolanya dan berada di dunia yang disukai.
Seperti saat Siwon bertanya apakah Nagita ingin melihat-lihat toko souvenir SMTown. Tanpa berpikir Nagita menjawab tidak jika tanpa Siwon.
"Enggak udah, kalau enggak ada Siwon aku enggak mau," kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini.
Selain itu, Nagita juga kembali berseloroh saat anaknya menolak untuk di gendong Siwon. "No Uncle, okay, alright, it's okay," jawab Siwon saat ditolak Rafathar.
Raut kecewa terlihat di wajah Siwon. Melihat anaknya lagi-lagi menolak tawaran Siwon, Nagita langsung berucap,"duh Rafathar enggak tahu Siwon Choi, dia enggak mau digendong, gue saja mau", sambil diselingi tawa.
Bahkan Gigi seakan tidak peduli ada Raffi di sana saat sedang fangirling, Nagita hanya menahan tawa usai mengucap kata tersebut.
Saat sampai akhir Rafathar enggan dekat dengan Siwon, Gigi kembali berujar, "Mama saja mau pingsan ketemu (Siwon), A' (panggilan Rafathar)".
Saat melakukan hand matching dengan idol favorit, Nagita juga memilih untuk mencocokkan tangannya dengan Siwon.
Saat alat bekerja, Nagita terkejut melihat kecocokannya dengan Siwon mencapai 80 persen.
3. Siwon jadi pemandu tur
Siwon menyambut hangat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di SMTown Coex Artium. "Hai apa kabar, I'm Siwon Choi, I'm Indonesian friends," sapa Siwon dengan ramah.
"Datang ke museum kami, saya tidak perlu tiket, wajah saya adalah tiket," kata Siwon sebelum memasuki museum.
Saat berada di dalam SMTown, Siwon dengan sabar menunjukkan dan menjelaskan berbagai hal yang ada. Dari lokasi yang mereka kunjungi, seperti toko souvenir, museum, dimana Siwon juga menjelaskan barang-barang yang dipajang.
"Kami menampilkan pakaian yang dipakai mereka di panggung. Ini SHINee, ini NCT," kata Siwon.
Saat memasuki ruangan EXO, Siwon memperkenalkan nama setiap anggota EXO pada Nagita Slavina. Begitu pun saat masuk ke ruang teater kecil, di mana terlihat Kai sedang menari. "Ini Kai, dia menarinya pinter banget," kata Siwon pada Gigi.
"Kamu juga," jawab Gigi pada Siwon. Siwon juga menjelaskan tentang SMTown secara keseluruhan.
"Jadi SM itu agensi pertama yang membuat (museum) seperti ini di Korea," ucap Siwon.
4. Traktir Nagita dan Raffi es krim, Siwon minta ditraktir kembali saat ke Indonesia
Siwon tidak hanya membelikan es krim untuk Nagita dan Raffi, juga Rafathar, tapi seluruh kru Raffi dan Nagita. Merasa tak enak, Raffi awalnya ingin membayar hanya saja Siwon bersikukuh untuk tetap mentraktir mereka karena mereka tamu.
"Saya akan bayar, it's okay. Traktir saya nanti ketika di Indonesia," ucap Siwon.
Nagita lantas menawarkan untuk membelikan makanan Indonesia paling enak yang pernah ada. Tapi, Siwon berkata kalau dia tidak ingin makanan mewah, yang dia inginkan justru makanan jalanan.
"Kamu harus mencoba martabak," kata Nagita kemudian. Dengan heran, Siwon kemudian mengikuti perkataan Nagita dan menyebut martabak. "Martabak, martabak, oke," kata Siwon.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkunjung ke SMTown dengan Siwon Super Junior sebagai pemandu
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berkunjung ke SMTown dengan Siwon Super Junior sebagai pemandu (YouTube/ RANS Entertainment)
5. Siwon tertarik belajar goyang bang Jali
Melihat Raffi bergoyang saat ada di ruang tari NCT di SMTown Coex Artium, Siwon lantas penasaran dan bertanya tentang tariannya. "Kamu sebut itu apa?" tanya Siwon.
Kemudian dijelaskan oleh Raffi kalau tarian yang dia lakukan adalah tarian tradisional Indonesia. Sempat terkejut, Siwon semakin tergoda untuk mencoba setelah Nagita mengatakan bahwa goyang bang Jali khas Indonesia. "Benarkah? Saya ingin belajar," kata Siwon.
Setelah belajar gerakannya, Raffi kemudian berkata, "Goyang bang Jali gue internasionalin".
6. Dapat hadiah dari Siwon
Saat akan membeli sebuah map file bergambar wajah Siwon, Nagita dan Raffi justru mendapatkannya sebagai hadiah dari Siwon ditambah tanda tangan langsung dari Siwon.
"Oke, ini hadiah saya untuk kalian. Jadi, kalau kalian ada proyek, simpan di sini," ucap Siwon sambil memberi hadiah.
Bukan itu saja, Siwon juga menyiapkan hadiah lain yang sudah disiapkan dan menurut Siwon itu hanya satu-satunya di Korea Selatan.
"Dan sebenarnya saya menyiapkan hadiah untuk kalian," kata Siwon. "Tidak, tidak, kalian semua tamuku," kata Siwon saat Nagita bingung karena tidak membawakan Siwon hadiah.
Selain memberi setumpuk album milik Super Junior, Siwon juga memberikan sebuah produk yang disebutnya hanya ada satu di Korea.
Meski di sensor, Raffi Ahmad tertawa dan berkata, "waaaah, bintang iklannya".
"Hanya satu di Korea, dan favoritku," kata Siwon.
(Kompas.com/Rintan Puspita Sari)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Salah Tulis Merek Mi Instan, Siwon Jadi Trending di Twitter
dan Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ketemu Siwon Super Junior, Nagita Wakilkan Perasaan Semua ELF Wanita
 
 
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved